Tiga Tema di "Summer Day Dream" J.Rep Clothing

Momentum Ramadhan dan Lebaran tak hanya dimanfaatkan oleh merek-merek fashion yang menyasar pasar muslim. Perputaran uang sekaligus transaksi yang tinggi sepanjang Ramadhan dan Lebaran terbukti telah menjadi daya tarik bagi hampir seluruh merek fashion di Indonesia.

Jrep 1

Tanpa terkecuali J.Rep Clothing, merek fashion yang hadir di Indonesia sejak tahun 2006. Merek yang sebelum revitalisasi bernama Jeans Republik itu, membidik segmen pria dan wanita usia 20 hingga 30 tahun yang menjalani gaya hidup kontemporer dan sadar akan mode.

Pada Ramadhan kali ini, J.Rep Clothing menggelar fashion show bertajuk "Summer Day Dream". Pada kesempatan itu, J.Rep Clothing menampilkan aneka rancangan mode terbaru yang dibagi dalam tiga tema, yakni Summer Casual, Summer Cocktail, dan Ramadhan Festive.

Diungkapkan Feeling Susanty, Director Design J.Rep Clothing, pada tema Summer Casual, J.Rep Clothing menampilkan busana outfit-outfit berupa Casual Attire. Sementara itu, untuk tema Summer Cocktail, J.Rep Clothing menghadirkan busana outfit-outfit berupa Cocktail Attire.

“Untuk tema Ramadhan Festive, kami menyajikan paduan busana mix and match yang up-to date dan menarik serta tetap terlihat modis pada perayaan hari raya Idul Fitri mendatang. Tema Ramadhan ini dapat dijumpai di gerai kali di lantai UG Supermall Karawaci ini,” terang Feeling Susanty, di sela-sela fashion show Summer Day Dream, yang digelar di Supermall Karawaci, Tangerang, pada pertengahan Juni ini (11/6).

JRep 2

Semua rancangan busana yang disajikan J.Rep Clothing, dikatakannya, selalu mengedepankan kenyamanan dan memberikan nuansa baru bagi pemakainya. "Yang menarik dari J.Rep Clothing adalah kami merancang busana menyesuaikam karakter konsumen kami yang selalu ingin tampil cantik dan stylish," tegasnya.

Istimewanya, J.Rep Clothing mencoba tampil beda dengan merek fashion lainnya terkait sebutan untuk "ukuran" busananya. "Penyebutan ukuran pada busana rancangan J.Rep Clothing bukan Small, Medium, atau Large. Melainkan, Petite, Sexy, dan Curvy. Dengan sebutan itu, para wanita menjadi lebih percaya diri dengan bentuk tubuhnya," imbuh Feeling Susanty, yang menargetkan J.Rep Clothing dapat diterima di pasar Indonesia dan Asia.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Read previous post:
Patok Kenaikan Omset 150%, Plaza Atrium Hadirkan “Journey of Istanbul”

Ramadhan menjadi momentum yang paling dinanti-nanti oleh para pengelola merek. Maklum saja, selalu ada kenaikan omset yang cukup signifikan sepanjang...

Close