Toshiba Luncurkan Smart TV untuk Gaya Hidup Masyarakat Urban

toshiba-32edibsq68jfv4hkpfeakqToshiba Visual Media Network Indonesia (TVMI) resmi meluncurkan SMART TV Toshiba L5650 untuk pasar Indonesia. SMART TV terbaru ini mengadopsi fitur terbaru yang sesuai dengan gaya hidup masyarakat urban Indonesia, terutama yang selalu terhubung dengan internet kapanpun dan di mana pun.   Seperti tertulis dalam rilisnya, kemarin (6/10-2016), fitur Home Launcher akan menjadi akses utama menuju ke dunia internet tanpa batas. Dengan menekan tombol fitur tersebut, para pengguna bisa mengakses berbagai situs favorit, seperti Youtube, Webiste dan lainnya. Layaknya sebuah web browser, Home Launcher dilengkapi dengan area tautan "Favorit" yang kerap digunakan pengguna untuk menyimpan alamat situs favorit.   Layaknya smartphone atau komputer, Toshiba L5650 juga dilengkapi TV App Store berbasis cloud agar pengguna lebih nyaman dalam memilih konten-konten terkini. Ada pula fitur Screen Mirroring, yakni menghubungkan smartphone atau tablet untuk menikmati konten yang ada di dalamnya. Hadir dengan beberapa variasi ukuran yaitu 32”,40”,43”,49” dan 55”.   “LED TV Toshiba L5650 merupakansalahsatuprodukterbaru kami yang jugadikategorikansebagai SMART TV. Kami hadirkanfitur-fiturdenganteknologiterkiniuntukmenunjanggayahidupmasyarakat modern yang sulituntukterpisahkandari gadget," ujarPresidenDirektur TVMI, Takeshi Imai. (*)  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Read previous post:
Barry Callebaut Buka Pabrik Cokelat Pertama di Gresik

Produsen cokelat terkemuka, Barry Callebaut Group (BCG), akhirnya resmi membuka pabrik pertama di Indonesia berkapasitas 10 ribu ton/tahun untuk memasok...

Close