Tupperware Launch Kampanye “Meja Makan Punya Cerita”

Tupperware Indonesia meluncurkan kampanye ‘Meja Makan Punya Cerita’ untuk mendorong masyarakat Indonesia kembali menghidupkan tradisi berkumpul di meja makan dan bersantap di rumah untuk meningkatkan keeratan hubungan antar anggota keluarga. IMG_20160527_18943 “Tupperware ingin mengajak para keluarga untuk kembali makan bersama di rumah, sebab tradisi makan bersama keluarga di rumah semakin berkurang, karena sebagian besar generasi milenium yang masih sekolah atau yang sudah bekerja memiliki jadwal yang begitu sibuk,” kata Nurlaila Hidayaty, Marketing Director Tupperware Indonesia, di acara peluncuran kampanye di Jakarta, baru-baru ini. Dia mengharapkan dengan program ‘Meja Makan Punya Cerita’ ini banyak keluarga terinspirasi untuk menumbuhkan kembali kebiasan makan bersama dan mendapatkan manfaat positif terutama semakin kuatnya rasa saling menyayangi dan mendukung antar anggota. Agar program meraih viral marketing di sosial media, pihaknya mengajak para keluarga memposting foto dan cerita seru di meja makan saat bersantap di rumah dengan keluarga itu ke media sosial facebook, twitter, instagram dengan tagar #mejamakanpunyacerita. Pada kesempatan itu, Tupperware juga meluncurkan piranti makan yang lengkap seri Petite Blossom, yang rangkaian produk saji terbaru berupa wadah untuk nasi, sup, saus, lauk tanpa kuah yang dilengkapi penutup berikut sendok.
Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Read previous post:
Mempromosikan Indonesia Melalui “Indonesian Culinary Fair Tokyo 2016”

Jika Korea, Jepang, dan Thailand, sanggup mempopularkan makana mereka ke mancanegara, termasuk Indonesia, mengapa Indonesia tidak bisa melakukan hal yang...

Close