Upaya BOLT Menjawab Kebutuhan Pelanggan Sepanjang Ramadhan 2018

Ramadhan tahun ini, BOLT sebagai pionir operator 4G LTE di Indonesia mengumumkan bahwa jaringannya telah ditingkatkan dengan penambahan kapasitas sebesar 42%. Bersamaan dengan hal itu, BOLT juga merilis paket BOLT Ramadhan dengan berbagai keuntungan khusus selama bulan Ramadhan.

"Peluncuran paket ini adalah sebagai tanda apresiasi kepada pelanggan setia BOLT yang telah mencapai 3,9 juta pelanggan per Mei 2018," ujar Angkasa Perdana Putra, Chief Product Officer (CPO) BOLT.

Langkah itu tak lepas dari tingginya konsumsi internet konsumen selama bulan Ramadhan maupun mendekati Hari Raya Idul Fitri. Pada periode itu, terjadi peningkatan konsumsi akses internet BOLT saat sahur dan paling tinggi pada jam 10 malam.

"Komposisi Youtube berkurang selama bulan puasa menjadi 42,5% dari 44,6% di bulan biasanya. Hal ini menunjukkan adanya pergeseran konsumsi konten. Sosial media, terutama Instagram lebih banyak diakses pada saat sahur yang memperlihatkan kecendrungan pelanggan untuk membuka Instagram ketika bersama keluarga sebagai sarana berbagi kegiatan selama bulan suci Ramadhan," paparnya.

Diungkapkan Angkasa, Berbagai Paket Ramadhan yang dirilis BOLT ini bertujuan untuk mengakomodasi beragam kebutuhan pelanggan dan memberikan layanan terbaik di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini. "Melalui berbagai layanan yang kami tawarkan ini, kami berharap pelanggan dapat lebih produktif dalam menjalankan aktivitasnya selama bulan Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri," tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)