Upaya BTPN Menggarap Generasi Digitally Savvy dan Socially Connected

Tahun ini, PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk (BTPN) tampak giat mengedukasi masyarakat tentang layanan digital keuangan. Salah satunya, lewat aplikasi keuangan revolusioner Jenius, yang menyasar generasi digitally savvy dan socially connected. Tepat pada hari ini (19/9), BTPN mengumumkan kolaborasi dengan Brightspot Market dengan menghadirkan Program “Jenius Live x Brightspot Market of the Future”. btpn-jenius Dikatakan Djemi Suhenda, Wakil Direktur Utama BTPN, “Kami berkolaborasi dengan Brightspot Market menghadirkan cara hidup baru menggunakan Jenius melalui Jenius Live x Brightspot Market of the Future yang penuh ide inovatif dari generasi muda. Jenius sendiri telah diluncurkan pada Agustus 2016 lalu dan didesain tidak semata sebagai aplikasi, tetapi juga menjadi cara baru mengelola hidup dan keuangan yang lebih mudah, cerdas, dan aman melalui smartphone berbasis Android dan iOS.” Rencananya, program ”Jenius Live x Brightspot Market of the Future” akan digelar pada 29 September hingga 2 Oktober 2016 di Senayan City, Jakarta Selatan. Pada acara tersebut, Jenius akan memperkenalkan gaya hidup baru dalam berbelanja, menikmati hiburan, serta cara mendapatkan inspirasi bagi generasi digitally savvy dan socially connected. Ditambahkan Anton Wirjono, Founder dari Brightspot Market, ide kreatif generasi muda dan semangat ko-kreasi menjadi DNA dari Brightspot Market. “Kerja sama ini menjadi selaras dan ide kolaborasi yang jenius, karena memberikan banyak manfaat bagi para pengunjung setia. Dengan demikian, kami optimistis dan percaya diri untuk menghadirkan Jenius Live x Brightspot Market of the Future dengan kapasitas yang lebih besar dan lebih banyak lagi konten-konten seru yang tengah dicari generasi muda,” tandasnya. Pada acara bertajuk ‘Market of the Future’, calon pengunjung yang telah mengunduh aplikasi Jenius pada smartphone mereka, dapat menggunakan aplikasi tersebut sebagai entrance pass. Selain itu, para pengunjung dapat bertransaksi menggunakan fitur-fitur Jenius pada merchant-merchant yang tersedia dan siap bertransaksi dengan pengunjung menggunakan fitur $Cashtag. Sejatinya, Jenius Live x Brighspot Market of the Future akan mempertemukan para penggemar setia Brightspot Market dengan 137 merchants. Berbagai kegiatan workshop, seni, dan talkshow #JeniusWay yang menghadirkan beberapa partner dan tokoh ternama--seperti Ajeng Svastiari, Anton Wirjono, Indoestri, Instagram, Ria Pappermoon, dan yang lainnya—diharapkan dapat menjadi inspirasi baru bagi para pengunjung. Jenius Live x Brighspot Market of the Future juga didukung oleh Senayan City, Instagram, dan BizNet. “Kami berharap Jenius tidak hanya dilihat sebagai aplikasi manajemen life finance, namun kami ingin Jenius dapat menjadi sebuah tool yang dapat mengubah hidup serta mengelola keuangan para generasi digitally savvy dan socially connected menjadi lebih mudah, lebih cerdas, dan lebih aman tanpa harus berkompromi dengan standar gaya hidup mereka,” Djemi menutup.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Read previous post:
Jojonomic Raih Pendanaan USD1,5 Juta untuk UKM dan Korporasi

Lebih dari 90% sistem reimbursement korporasi dan UKM di negara berkembang masih dilakukan secara manual. Otomasi sistem klaim expense dapat...

Close