Upaya Telkomsel Menjawab Kebutuhan Wisatawan Mancanegara

Pemerintah melalui Kementerian Pariwisata Republik Indonesia (Kemenpar) tengah giat mem-branding Indonesia lewat program “Wonderful Indonesia”. Salah satu caranya adalah dengan menggandeng berbagai pihak untuk menjadi mitra strategis di program tersebut. Telkomsel sebagai official partner dari program “Wonderful Indonesia”, kini mewujudkan dukungannya dengan meluncurkan kartu perdana khusus, ‘simPATI Tourist Wonderful Indonesia’. Kartu perdana tersebut memiliki desain khusus dan memiliki spesifikasi layanan yang disesuaikan dengan kebutuhan wisatawan mancanegara.

Berikut ini adalah foto-foto pada saat peluncuran kartu perdana khusus, ‘simPATI Tourist Wonderful Indonesia’, pada hari ini (13/9) di Jakarta.

 

(Ki-Ka): Ni Wayan Giri Adnyani, Plt Bidang Pengembangan Pemasaran Kemenpar RI; Arief Yahya, Menteri Pariwisata Republik Indonesia; Ririek Adriansyah, Direktur Utama Telkomsel; Priyantono Rudito, Tenaga Ahli Menteri Bidang Strategic Marketing Kemenpar RI; Sukardi Silalahi, Direktur Sales Telkomsel usai penandatanganan Perjanjian Kerja Sama simPATI Tourist Wonderful Indonesia di Jakarta, hari ini (13/9).

 

(Ki-Ka): Arief Yahya, Menteri Pariwisata Republik Indonesia;dan Ririek Adriansyah, Direktur Utama Telkomsel sedang berbincang usai penandatanganan Perjanjian Kerja Sama simPATI Tourist Wonderful Indonesia. ‘SimPATI Tourist Wonderful Indonesia’ memiliki 11  desain eksklusif sesuai dengan 11 destinasi wisata di Indonesia.

 

Direktur Marketing Telkomsel Alistair Johnston (kedua kiri) disaksikan Direktur Utama Telkomsel Ririek Adriansyah dan Menteri Pariwisata Arief Yahya, menyerahkan secara simbolis kartu perdana simPATI Tourist Wonderful Indonesia kepada salah seorang turis asing asal Kanada.

 

Selfie bersama direksi Telkomsel, Kemenpar RI, dan para putri pariwisata.  Kartu perdana ini bisa didapatkan di mitra pariwisata nasional yang berhubungan dengan wisatawan mancanegara, dengan harga Rp 100.000 yang berisi 10 GB kuota internet,  300 menit layanan suara, serta 300 SMS yang dapat digunakan antar operator internasional maupun domestik dengan masa berlaku selama 14 hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)