Upaya Watsons Memelihara Kesetiaan Pelanggan

Memelihara kesetiaan pelanggan sejatinya merupakan salah satu strategi jitu dalam mempertahankan sekaligus menumbuhkan kinerja perusahaan. Strategi itu pula yang dipilih Watsons pada awal Oktober ini.

Sebagai leading health and beauty retail di Asia dan Indonesia, Watsons tentu harus mempertahankan posisinya sebagai market leader. Oleh karena itu, pada awal Oktober ini (3/10), Watsons resmi meluncurkan kartu member terbaru. Kali ini pada peluncuran kartu member terbarunya itu, Watsons menggandeng Flazz BCA.

Presiden Direktur Watsons Indonesia Lilis mengatakan, selain untuk berbelanja di Watsons, Kartu member Watsons Flazz BCA ini dapat digunakan oleh pelanggan untuk berbagai macam keperluan, seperti menggunakan transportasi umum, berbelanja kebutuhan sehari-hari, hingga membayar parkir. "Kartu member Watsons Flazz BCA ini resmi bisa didapatkan di gerai-gerai Watsons mulai 3 Oktober ini," ucapnya.

Dengan bergabung sebagai member Watsons Flazz BCA, ditegaskan Lilis, pelanggan dapat memperoleh delapan keuntungan, seperti bonus poin setiap kali berbelanja di Watsons, kejutan spesial saat berulang tahun, spesial diskon, dan masih banyak lagi. "Selain delapan keuntungan itu, pelanggan juga bisa menikmati welcome voucher senilai Rp 500.000 serta tambahan promo lainnya selama bulan Oktober. Antara lain + 1 poin dapat 2 produk dan tambahan ekstra diskon up to 50% untuk produk kesehatan dan kecantikan favorit," ujarnya.

Lebih lanjut Lilis menerangkan bahwa konsumen dapat memperoleh kartu member terbaru ini cukup dengan membayar Rp 50.000 dan langsung mendapatkan welcome voucher senilai Rp 500.000. "Sedangkan untuk pelanggan yang telah memiliki kartu member Watsons, hanya cukup membayar Rp 35.000," tutup Lilis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)