Usung OS Nougat 7.0, Axioo Luncurkan M5S

Axioo kembali merilis smartphone anyarnya, Axioo M5S. Smartphone anyar tersebut hadir dengan tampilan minimalis yang Pas Dalam Genggaman. Dengan demikian, pengguna tak perlu repot untuk mengoperasikan smartphone meski hanya dalam satu tangan.

Dikatakan Michael Sugiarto, Direktur Marketing PT Tera Data Indonusa selaku produsen Axioo, M5S menjadi smartphone dengan bentang layar 4.5” (854 x 480) pertama yang menggunakan OS Nougat 7.0. "M5S juga dibekali layar IPS LCD yang mampu dilihat melalui sudut pandang hingga 178 derajat. Android Nougat 7.0 sendiri adalah OS persembahan Android terbaru yang biasa digunakan oleh smartphone kelas High –end," tuturnya.

Keunggulan Android Nougat 7.0, lanjut Michael, di antaranya dapat menjalankan lebih dari satu aplikasi dalam satu layar (multitasking), tersedianya Google Assistant, clear all tab, hingga lebih dari 1500 emoji yang tersedia. Tingkat keamanan pada Android Nougat juga lebih terjamin, sehingga update aplikasi terbaru terasa lebih mudah.

M5S juga mempersembahan Bigger RAM & ROM hingga 1GB + 8GB yang akan memudahkan para pengguna menyimpan data atau aplikasi apapun ke dalam gadgednya. Tak hanya file pribadi, M5S juga menyediakan ruang penyimpanan untuk mengunduh banyak aplikasi dalam smartphone tanpa perlu khawatir kinerja smartphone menjadi lamban. Selain internal storage yang luas, Axioo juga menyediakan ruang untuk SD Card yang mendukung untuk pemasangan SD Card hingga 32 GB.

“Ukuran 4.5 inch adalah ukuran paling pas untuk pengoperasian satu tangan. Ketika membawa M5S pengguna akan merasa seperti membawa ponsel internasional seharga belasan juta, membuat penggunanya tampil lebih trendi. Adapun harga Axioo M5S terhitung terjangkau, yakni hanya Rp 849 ribu," tuturnya.

M5S mempersembahkan lima warna terbaik, di antaranya blue, brown red, rose gold, dan gold. Smartphone anyar itu juga dibalut dengan lapisan krom (Chrome Coating) sehingga terlihat lebih glamour dan mempesona. "Ditambah lagi dengan Perfect Arc Edges pada ke empat sudut smartphone dan body Axioo yang ramping hanya dengan tebal 12 mm, sehingga membuat M5S tampil semakin sempurna dan mempesona," klaimnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Read previous post:
Hipka: Percepatan Ekonomi Sulteng Didorong KEK Palu

Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) dihadirkan pemerintah guna menciptakan pusat-pusat pertumbuhan bisnis baru di seluruh Indonesia. Terutama, untuk daerah di luar...

Close