V2 Indonesia Luncurkan Smart Speaker Sonos Beam

Menghadirkan hiburan di dalam rumah, belakangan menjadi kebutuhan bagi keluarga Indonesia. Tak heran, jika pasar produk elektronik yang mampu memenuhi kebutuhan hiburan di dalam rumah makin bergairah. Hal itu ditandai dengan kehadiran produk baru yang senantiasa meramaikan pasar tersebut.

Sonos, merek sound system rumahan asal Amerika Serikat, menyadari fenomena itu. Untuk itu, hari ini (7/9), V2 Indonesia memperkenalkan produk terbaru dari Sonos, yakni Sonos Beam. Dijelaskan Patrick Spence, CEO Sonos, "Sonos Beam adalah produk smart speaker andal dengan kemampuan dan kualitas terbaik yang bisa digunakan baik untuk TV maupun untuk aktivitas mendengarkan musik."

Lebih lanjut ia memaparkan bahwa Sonos Beam mampu memberikan kualitas suara yang luar biasa dari berbagai konten, baik konten virtual, audio, podcast, streaming, ataupun siaran langsung. Sonos Beam juga mendukung pemutaran musik lebih dari 80 layanan servis musik seperti Amazon Alexa dan Apple Airplay 2.

Dibandrol dengan harga mulai dari Rp 8,9 juta, Sonos Beam dijual melalui dealer outlets dan toko online resmi milik Sonos, serta di berbagai situs belanja seperti Tokopedia, Lazada, Bukalapak, Blibli.com, Shopee, dan Dino Market.

"Seperti speaker Sonos yang lainnya, Sonos Beam juga memberikan layanan dari Sonos Home Sound System. Itu artinya, pengguna memiliki opsi untuk mengkombinasikan Sonos Beam dengan speaker Sonos lainnya seperti Sonos PlayOne atau Sonos Ones, untuk suara yang lebih jernih, lebih terintegrasi, dan juga untuk kualitas suara bass yang lebih kuat," ucapnya.

Patrick menambahkan, Sonos Beam dibuat oleh para perancang dan teknisi kelas dunia yang juga menjadi sounds expert dalam berbagai industri, seperti industri film, musik, dan televisi. "Dalam setiap hal yang kami lakukan, kami selalu melakukannya dengan pendekatan yang terbuka, memiliki obsesi terhadap desain, fokus terhadap kualitas, dan kemudahan dalam pengoperasian. Kami percaya bahwa kami telah membuat sebuah smart speaker terbaik di dunia," ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)