Vasanta Innopark Masuki Fase Groundbreaking

Sukses dengan penjualan tower perdananya, Aoki Tower, peletakan batu pertama atau groundbreaking untuk proyek Vasanta Innopark resmi dilakukan pengembang PT Sirius Surya Sentosa pada hari ini (8/3) di Kawasan MM2100 Cikarang. Proyek tersebut merupakan Central Business District (CBD) pertama yang dibangun bersama dengan PP Construction & Investment.

Dijelaskan Reggy Widjaya, President Director Vasanta Innopark, groundbreaking yang diselenggarakan pada hari ini merupakan bukti atas komitmen perusahaan kepada masyarakat yang sudah lama menantikan kehadiran hunian berkualitas di kawasan Cikarang Barat, khususnya di area kawasan industri MM2100. Pembangunannya direncanakan rampung pada tiga tahun ke depan, atau selesai pada 2020.

"Dengan menggandeng PP Construction & Investment sebagai kontraktor utama, kami berharap pembangunan ini akan berjalan dengan lancar. Alasan kami memilih PP Construction & Investment dalam pembangunan ini adalah karena prestasi PP kontraktor yang tidak perlu diragukan lagi,” ungkapnya beralasan.

Secara simbolis, acara peletakan batu pertama itu juga menandakan dimulainya pembangunan Vasanta Innopark fase pertama di atas lahan seluas 12 hektar, yang meliputi 17 tower, di antaranya apartment, serviced-apartment, condominium, lifestyle mall, shop houses, office tower, dan 4 star premier hotel.

“Proyek hunian vertikal ini ditujukan utamanya bagi kawasan industri MM2100 yang saat ini masih berkebutuhan tinggi terhadap tempat, tinggal tetapi belum terakomodasi dengan maksimal,” lanjutnya.

Kawasan industri MM2100 Cikarang Barat sendiri merupakan pasar potensial bagi Vasanta Innopark. Lantaran, di kawasan tersebut, ada lebih dari 350 perusahaan yang sebagian besar datang dari Jepang dengan sekitar 150.000 pekerja di dalamnya.

Ming Liang selaku Sales & Marketing Director Vasanta Innopark menuturkan, “Terintegrasinya kawasan industri MM2100 yang sebagian besar diisi oleh perusahaan raksasa asal Jepang menjadikan kawasan hunian dan komersial Vasanta Innopark memiliki captive market yang amat potensial, sehingga para investor yang melihat adanya peluang ini dipastikan meraih capital gain.”

Dia optimistis bahwa Vasanta Innopark akan menjadi hunian baru yang diburu oleh masyarakat. Hal itu dikarenakan Vasanta Innopark adalah satu-satunya kawasan residential dan komersial yang terdapat interchange Tol JORR 2 tepat di hadapan kawasannya. “Dengan letaknya yang sangat strategis, Vasanta Innopark dilalui lebih dari 600.000 kendaraan setiap hari, sehingga menjadikan bangunan ini sebagai landmark baru bagi kota Cikarang Barat,” yakinnya.

Vasanta Innopark juga telah bekerja sama dengan instansi pendidikan ternama Institut Teknologi Bandung dalam mengembangkan STC ITB Technopark, sebuah research dan learning center yang diperuntukkan mendukung aktivitas industri MM2100. Selain itu, Vasanta Innopark juga bekerja sama dengan Himpunan Pusat Pembelanjaan Indonesia (Hippindo) untuk membawa sejumlah brand retail ternama masuk dalam kawasan komersial Vasanta Innopark. Hippindo membawahi lebih dari 500 brand retail di Indonesia termasuk MAP Group, Kawan Lama Group, Delami Brand, Ismaya Group, Johny Andrean, dan masih banyak lagi.

“Konsep yang diusung oleh Vasanta Innopark adalah ‘Integrated City Within a City’ yang kental dengan nuansa Jepang. Unit di Vasanta Innopark ditawarkan dengan harga terjangkau mulai dari Rp 318 juta termasuk PPN serta cicilan mulai dari Rp 3 jutaan per bulan. Vasanta Innopark juga menawarkan kemudahan cara bayar dengan skema cicilan 12x, 24x, 36x, dan KPA,” tutup Ming Liang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)