Young Living Perkenalkan Produk Perawatan Kulit Bayi

Hadir di Indonesia sejak April 2017 lalu, Young Living—yang dikenal sebagai pemimpin dalam industri essential oil di dunia—tampak massif merangsek pasar di Tanah Air. Awal September ini (6/9) misalnya, Young Living Indonesia meluncurkan Young Living Seedlings, yakni rangkaian produk perawatan kulit bayi dengan formula alami yang aman untuk kulit sensitif.

Diungkapkan Dyah Ayu Mantili, Country Manager Young Living Indonesia, “Kami menghadirkan rangkaian produk Young Living SeedlingsTM untuk membantu para ibu Indonesia, terutama para ibu baru, dalam merawat kulit bayi. Rangkaian produk bayi ini dilengkapi dengan kandungan essential oils untuk membantu memberikan kenyamanan bagi buah hati. Kami percaya kulit yang sehat akan membantu bayi merasa nyaman, dan akan mempengaruhi kesehatan bayi secara menyeluruh.”

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa Young Living Seedlings diformulasikan dengan bahan-bahan alami yang diambil dari tumbuh-tumbuhan, sehingga aman untuk kulit bayi. Rangkaian produk ini juga hipoalergenik, tidak lengket, bebas dari berbagai kandungan berbahaya, dan teruji secara dermatologis.

“Keistimewaan Young Living SeedlingsTM lainnya adalah adanya kandungan essential oils Calm scent blend yang khusus dibuat Young Living untuk membantu memberikan kenyamanan bagi bayi, yang terdiri dari Lavender, Bergamot, Coriander, Geranium, dan Ylang Ylang. Aroma calm scent blend dalam produk SeedlingsTM akan membantu menenangkan bayi, sehingga bayi dan ibu pun bisa beristirahat dengan baik,” terangnya.

Untuk memperkenalkan rangkaian produk barunya itu, Young Living menggunakan pendekatan Public Relations (PR) dengan mengundang media serta moms blogger yang memiliki anak. Mereka diajak untuk mengikuti talkshow dengan menghadirkan pembicara pakar seperti dokter spesialis kulit dr. Nanny Shoraya, Sp.KK, FINS-DV serta Pendiri Komunitas Nujuhbulan Studio, Tya Sutignyo.

Pada kesempatan itu, media dan moms blogger pun diajak untuk melihat demo langsung bagaimana cara memijat bayi yang benar dengan menggunakan produk Young Living Seedlings. Setelah itu, mereka juga diajak untuk yoga bersama sang buah hati.

“Rangkaian produk Young Living SeedlingsTM dapat mulai dibeli melalui distributor Young Living mulai September 2018. Untuk detil lebih jauh tentang produk-produk Young Living Indonesia, silakan lihat website dan akun Instagram kami,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)