Youth & Beauty Clinic Luncurkan Dua Layanan Baru

Kebutuhan konsumen Indonesia akan tampil cantik terus meningkat. Hal itu ditandai dengan terus bertumbuhnya klinik-klinik kecantikan baru dengan berbagai tawaran layanan perawatan kecantikan yang menarik. Salah satunya, dengan menghadirkan teknologi baru terkait perawatan kecantikan.

Youth & Beauty Clinic by dr. Gaby Syerly menyadari fenomena itu. Oleh karena itu, bertepatan dengan kepindahannya ke lokasi yang baru, Kemang Square-Jakarta, Youth & Beauty Clinic menghadirkan konsep baru dengan menawarkan layanan berbasis Aesthetic, Anti-aging, dan Wellness.

Dijelaskan Founder Youth & Beauty Clinic dr. Gaby Syerly, "Melalui konsep baru ini, kami juga ingin memperkenalkan dua layanan terbaru kami, yakni Skin DNA Genomic Test dan Pro Yellow Laser. Selain itu, di tempat baru ini, kami menghadirkan ruang tunggu eksklusif yang dilengkapi 12 ruangan yang terbagi dalam beberapa ruang treatment, konsultasi, dan dental aesthetic. Bahkan, kami juga menggandeng dokter spesialis gizi untuk mendukung program slimming dan kesehatan kulit."

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa Skin DNA Genomic Test, layanan satu-satunya di Indonesia untuk mengetahui seberapa besar resiko penurunan produksi kolagen kulit, kerutan muncul, hiperpigmentasi atau flek yang akan timbul, inflamasi seperti jerawat, dan resiko alergi. "Test ini cukup dilakukan satu kali seumur hidup, dengan menganbil sampel air liur pasien, untuk kemudian akan dikirim ke laboratorium di Korea. Hasilnya akan diperoleh 3-4 minggu setelahnya," kata dr. Gaby.

Untuk mendapatkan layanan tersebut, menurutnya, pasien dikenakan harga Rp 4 juta. Nilai tersebut sudah termasuk konsultasi dalam membacakan hasil dari laboratorium di Korea. "Saat ini, kami tengah memberikan promo dengan diskon 20%," lanjutanya, di sela-sela media gathering pada hari ini (10/9), di Jakarta.

Sementara itu, layanan Pro Yellow Laser merupakan Laser Diode pertama di dunia dengan panjang gelombang 577nm. Berbeda dengan laser lain yang selalu berorientasi pada kulit orang asing atau kulit putih, ProYellow Laser mempunyai efektivitas yang tinggi dan aman digunakan untuk tipe kulit Asia.

"Laser ini sangat selektif terhadap pigmen dan komponen darah sehingga tidak menimbulkan efek samping yang umumnya terjadi pada penggunaan laser pada kulit Asia. Laser ini menggunakan teknologi dari Jerman dan sudah mendapatkan sertifikasi dari Badan POM Amerika (US FDA) untuk hasil uji klinis dan keamanan," imbuh dr. Gaby, yang menyebutkan bahwa kedua layanan tersebut sangat cocok untuk mereka yang sedang dalam mass pubertas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)