3M Jalin Kemitraan dengan Jaringan Ritel ACE

3M

Tahun 2016, 3M memutuskan untuk bertransformasi. Jika sebelumnya 3M menggunakan pendekatan bisnis-centric, maka mulai tahun ini 3M memilih pendekatan market-centric. Pendekatan market-centric diwujudkan 3M dengan menggandeng ACE—jaringan ritel milik Kawan Lama Group yang kini telah memiliki 116 gerai yang tersebar di 33 kota di seluruh Indonesia.

Karina Chavez Rodriguez, President Director 3M Indonesia, mengungkapkan, “Di awal tahun 2016, 3M baru saja melakukan transformasi bisnis dari bisnis-centric menjadi market-centric. Untuk itu, kami menjalin kerja sama dengan ACE sebagai salah satu langkah nyata dari transformasi bisnis 3M.”

Kerja sama 3M dan ACE yang dirilis hari ini (23/2) berkonsep pengalaman berbelanja yang lebih menyenangkan, aman, mudah, dan nyaman untuk konsumen dalam memperoleh berbagai solusi inovatif 3M di seluruh gerai ACE. Adapun beragam solusi inovatif 3M yang dapat diperoleh di toko ACE antara lain, home improvement atau penyempurnaan rumah (seperti brand Command™, Scotch™, Nomad™, 3M™ Child Safety, dan 3M™ Safety Walk); produk perawatan kesehatan (seperti brand Nexcare™ dan Futuro™); dan produk perlengkapan kantor (seperti brand Scotch®).

“Melalui kemitraan dengan ACE, kami menambah rantai distribusi hingga ke seluruh Indonesia. Kini semakin banyak masyarakat yang dapat merasakan solusi inovatif dari setiap produk 3M,” tambah Vera Maringka, Market Center Leader for Consumer Retail PT 3M Indonesia.

Peresmian kerja sama 3M dan ACE bersamaan dengan promo “International Brands Festival” yang tengah digelar di ACE. Tarisa Widya Krisnadi, Merchandising Director PT ACE Hardware Indonesia, Tbk menjelaskan, “Kerja sama ini juga merupakan salah satu upaya ACE untuk semakin meningkatkan pelayanannya kepada konsumen. Bagi kami, 3M merupakan salah satu brand internasional terkemuka yang terjamin kualitasnya. Lebih dari itu, kehadiran 3M dapat semakin menambah ragam pilihan produk yang disediakan di ACE. Kami juga percaya kerja sama ini dapat memperkokoh posisi ACE sebagai pemimpin ritel nomor satu di Indonesia.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Read previous post:
Preferensi Konsumen Berubah, SHARP Luncurkan Mesin Cuci Megamouth

Penetrasi mesin cuci di Indonesia memang belum sebesar TV maupun lemari es. Jika penetrasi TV sudah mencapai 80-90% dan penetrasi...

Close