Home » Headline » Burger King Targetkan 40 Gerai Hingga Akhir Tahun 2012

Burger King Targetkan 40 Gerai Hingga Akhir Tahun 2012

PT Sari Burger Indonesia, pemegang hak tunggal Burger King di Indonesia, menargetkan akan membuka 11 gerai baru hingga akhir 2012. Selain itu, retail makanan cepat saji asal Amerika ini juga resmi membuka gerai dengan konserp terbarunya, Garden Grill, kemarin (13/9), di Kota Kasablanka, Jakarta.

Hingga akhir tahun ini, kami berencana akan memiliki 40 gerai Burger King yang sementara tersebar di Jakarta, Bandung, dan Bali. Beberapa diantaranya akan kami hadirkan dengan konsep terbaru kami yaitu Garden Grill, yang lebih banyak menonjolkan earth materials, cozy food court, dan green concept,” ungkap Marketing Manajer PT Sari Burger Indonesia, Maggie Effendy, yang ditemui kemarin (13/9), di Burger King, Kota Kasablanka, Jakarta.

Di gerai yang ke-29 ini, Burger King juga memiliki unique selling proposition (USP) terbaru dengan menawarkan cara order-taking dan penyajian yang berbeda, dimana pelanggan dapat menyaksikan langsung cara pembuatan burger yang mereka pesan.

Dengan USP ‘Have it Your Way’, kami ingin menampilkan konsep flame grill ini agar pelanggan bisa langsung melihat cara pembuatan burger . Selama ini kan kita gak pernah bisa lihat dan gak tahu apa yang bikin Burger King itu enak. Tapi sekarang dengan konsep gerai baru ini, pelanggan bisa langsung lihat cara bikinnya dengan konsep flame grilled,” ujar Maggie.

Ia mengatakan, Indonesia adalah negara ketiga yang menghadirkan konsep gerai Garden Grill setelah Jepang dan Singapura di tahun 2011 lalu. Kota Kasablanka dipilih karena gerainya tergolong high volume store dengan kapasitas pengunjung tidak terlalu besar, hanya sekitar 60-70 pengunjung per hari.

Kami memilih Kota Kasablanka untuk membuka gerai Burger King dengan konsep Garden Grill pertama kali di Indonesia karena ini luas gerainya lebih kecil, dan kami memang lebih banyak investasi untuk dekorasi interiornya. Kami berharap, dengan konsep gerai baru ini, kami dapat memanjakan pelanggan dan memenuhi keinginan mereka supaya lebih betah di store kami,” harap Maggie.

Artikel Terkait

Sorry, no related post.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


× nine = 27

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>