Digital Marketing Platform Yang Menerapkan Sistem Bayar Berdasarkan Hasil

Ketika Anda telah mencari digital marketing agency, maka sudah seharusnya memahami dan memilih agency yang benar-benar bisa mengukur setiap biaya marketing yang Anda keluarkan. Kini TheConversion hadir sebagai One Stop Solution yang menerapkan sistem bayar berdasarkan hasil (Pay By Result) yang artinya Anda bayar ketika Anda mendapatkan hasil. Tidak seperti sarana promosi lain, dimana Anda diwajibkan membayar didepan, hal ini sangat beresiko, karena jika tidak berhasil, Anda yang menanggung.

Images : conversion.com


Kurang dari 1 tahun TheConversion telah di percaya oleh 200 perusahaan besar baik nasional maupun multinasional seperti AirAsia, BCA, Indosat, Gudang Garam, Optik Seis, Hotel Aryaduta dan masih banyak lagi. Selain mengukur budget marketing Anda TheConversion juga selalu melakukan riset dan analysis mendalam. Hal tersebut dilakukan agar campaign yang berjalan tidak sia-sia tidak spend more budget. Apa yang dilakukan TheConversion sehingga perusahaan besar dapat percaya? Keahlian dalam split testing atau test dan ukur dalam menjalankan iklan membuat campaign yang dijalankan selalu berhasil dan sukses.

Images : conversion.com


Ketika agency lain tidak transparant terhadap client maka hanya TheConversion yang bersifat sangat terbuka. Disini client bisa mengecek dan memantau jalannya iklan, semua aktivitas advertising bisa dicek sendiri sehingga tidak perlu takut akan kecurangan. Sistem bayar berdasarkan hasil juga semakin membuat TheConversion lebih unggul dari agency lainnya. Garansi yang diberikan oleh TheConversion lebih real dan bahkan bisa sampai menggaransikan sales atau penjualan, dimana hal tersebut belum berani diberikan oleh agency manapun. Nah kamu tertarik juga dengan TheConversion ini ? Coba dicek disini, kebetulan Majalan Mix dan TheConversion mengadakan join promo untuk memberikan Gratis Konsultasi kepada pembaca, yang biasa pebisnis lain harus bayar Rp. 3.997.000,- kini digratiskan untuk Anda, tapi hanya untuk 20 pendaftar pertama. Caranya Whatsapp ke 0811844711 dengan format (nama anda)-majalahmix
Kami siap membantu Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)