Tanpa Toko, Perusahaan Ini Bisa Jualan Berkarung-Karung Produk Setiap Harinya ke Se Indonesia. Mau tau Caranya?

Foto : theconversion.com

Ketika di temui di kantornya di Gading Serpong – Tangerang, Yanti selaku Pimpinan Tim Penjualan ditoko.com menceritakan bahwa ada beberapa kunci yang Anda bisa terapkan untuk bisa mendapatkan hasil yang sama seperti kami, yaitu:
  1. Memiliki Produk yang bagus
Bagus disini bukan berarti produk paling murah, tapi yang terpenting adalah apakah produk Anda ini disukai atau dibutuhkan oleh banyak orang? Banyak orang beranggapan produk murah pasti cepat laku, padahal belum tentu. Inilah yang membuat perusahaan ditoko.com memiliki penjualan yang drastis melalui online, karena seleksi produk yang tepat, mengakibatkan terjual dengan mudahnya produk online shop ini.
  1. Mengkomunikasikan promosi dengan cara yang tepat
Hal kedua yang terpenting adalah komunikasikan promosi Anda dengan cara yang tepat. Buatlah penawaran yang menarik sedemikian sehingga, calon customer jadi tidak sabar untuk segera membeli, bahkan membeli lebih dari 1, dan mengajak teman-temannya
  1. Menyebarkan promosi tersebut kepada orang yang tepat secara massive
Setelah Anda memiliki penawaran yang menarik, langkah selanjutnya adalah bagaimana “penawaran edan” ini, bisa dikirimkan ke orang tepat dalam jumlah yang banyak ? Nah salah satu kuncinya adalah menggunakan media online, karena pengguna hp di Indonesia sudah mencapai lebih dari 250juta handphone, dan terbukti pelanggan ditoko.com tersebar dari ujung aceh, sampai kantor Freeport di ujung papua.

Dari ketiga point diatas Yanti juga terus terang menyatakan bahwa ditoko.com hanya fokus mencari produk yang disukai masyarakat Indonesia, dan menyerahkan komunikasi dan iklan promosi kepada TheConversion, yang telah membantu meningkatkan penjualan secara online hingga 300%.
Siapa TheConversion itu ? mereka adalah Platform Marketing Online yang menerapkan Sistem Bayar Berdasarkan Hasil yang artinya Anda bayar ketika Anda mendapatkan hasil. Tidak seperti sarana promosi lain, dimana Anda diwajibkan membayar didepan, hal ini sangat beresiko, karena jika tidak berhasil, Anda yang menanggung.

Saat ini TheConversion sudah dipercaya lebih dari 200 brand dengan tingkat kepercayaan mencapai 80% yang artinya klien sangat terpuaskan dengan pelayanan yang diberikan TheConversion.

“Hal yang paling saya sukai dari TheConversion adalah mereka tidak hanya menjadi Media advertising online saja tetapi juga sebagai consultant yang selalu membimbing dan memberikan masukan untuk kampanye Anda. Selain itu juga selalu melakukan riset dan analysis mendalam sehingga iklan yang yang di jalankan lebih tepat target market dan terukur, sehingga budget yang dikeluarkan tidak sia-sia.” Lanjut Yanti

Nah kamu tertarik juga dengan TheConversion ini ? Coba dicek disini, kebetulan Majalan Mix dan TheConversion mengadakan join promo untuk memberikan Gratis Konsultasi kepada pembaca, yang biasa pebisnis lain harus bayar Rp. 3.997.000,- kini digratiskan untuk Anda, tapi hanya untuk 20 pendaftar pertama. Caranya Whatsapp ke 0811844711 dengan format (nama anda)-majalahmix

Selamat mencoba, semoga berhasil dengan promosi onlinenya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)