
Foto : theconversion.com
- Memiliki Produk yang bagus
- Mengkomunikasikan promosi dengan cara yang tepat
- Menyebarkan promosi tersebut kepada orang yang tepat secara massive
Dari ketiga point diatas Yanti juga terus terang menyatakan bahwa ditoko.com hanya fokus mencari produk yang disukai masyarakat Indonesia, dan menyerahkan komunikasi dan iklan promosi kepada TheConversion, yang telah membantu meningkatkan penjualan secara online hingga 300%.
Siapa TheConversion itu ? mereka adalah Platform Marketing Online yang menerapkan Sistem Bayar Berdasarkan Hasil yang artinya Anda bayar ketika Anda mendapatkan hasil. Tidak seperti sarana promosi lain, dimana Anda diwajibkan membayar didepan, hal ini sangat beresiko, karena jika tidak berhasil, Anda yang menanggung.
Saat ini TheConversion sudah dipercaya lebih dari 200 brand dengan tingkat kepercayaan mencapai 80% yang artinya klien sangat terpuaskan dengan pelayanan yang diberikan TheConversion.
“Hal yang paling saya sukai dari TheConversion adalah mereka tidak hanya menjadi Media advertising online saja tetapi juga sebagai consultant yang selalu membimbing dan memberikan masukan untuk kampanye Anda. Selain itu juga selalu melakukan riset dan analysis mendalam sehingga iklan yang yang di jalankan lebih tepat target market dan terukur, sehingga budget yang dikeluarkan tidak sia-sia.” Lanjut Yanti
Nah kamu tertarik juga dengan TheConversion ini ? Coba dicek disini, kebetulan Majalan Mix dan TheConversion mengadakan join promo untuk memberikan Gratis Konsultasi kepada pembaca, yang biasa pebisnis lain harus bayar Rp. 3.997.000,- kini digratiskan untuk Anda, tapi hanya untuk 20 pendaftar pertama. Caranya Whatsapp ke 0811844711 dengan format (nama anda)-majalahmix
Selamat mencoba, semoga berhasil dengan promosi onlinenya.