Home » Headline » Rajawali Mart Tawarkan Waralaba

Rajawali Mart Tawarkan Waralaba

Setelah  membuka 15 gerai Rajawali Mart di Bali, awal Januari 2013 ini, PT Rajawali Nasional Indonesia (RNI) segera mengoperasikan minimarketnya di Surabaya. “Maret ini, akan ada 15 gerai yang beroperasi di Surabaya,” kata Direktur Utama RNI, Ismed Hasan Putro.

rajawali mart

MULAI JUNI – Konsep waralaba Rajawali Mart ini untuk menjaring kemitraan bisnis dengan investor

Untuk memperluas ekspansi, Rajawali Mart siap ditawarkan ke masyarakat dalam bentuk kerja sama waralaba. Konsep waralaba Rajawali Mart ini untuk menjaring kemitraan bisnis dengan investor.

Ismed menyatakan sistem waralaba dibuka mulai Juni 2013. Sistem waralaba akan ditawarkan setelah kinerja bisnis minimarket Rajawali Mart sudah dalam kondisi stabil. “Kami akan berikan kesempatan kepada masyarakat yang ingin membuka franchise,” paparnya.

Nilai waralaba atau franchise yang ditawarkan RNI untuk Rajawali Mart bervariasi, tergantung cakupan luasan. Untuk Rajawali Mart dengan luas 50 m2  hingga 100 m2, harganya Rp 100 juta hingga Rp 150 juta.

Sedangkan luasan lebih dari 100 m2, biaya franchise  Rp 250 juta sementara untuk Rajawali Mart dengan cakupan lebih dari 300 m2, harga franchise-nya sebesar Rp 350 juta. “Harga itu sudah termasuk pasokan barang dan nanti menggunakan sistem bagi hasil,” terang Ismed.

Bukan hanya mengembangkan minimarket merek Rajawali Mart serta menawarkan sistem franchise, RNI akan mengembangkan hypermarket. Target hanya lima gerai saja, yakni di Bali, Bandung, Jogja, Semarang dan Cirebon. Nilai investasi satu hypermarket mencapai Rp 10 hingga Rp 15 miliar. “Sekarang kami menguatkan minimarket dulu,” tambah Ismed.

3 Responses to Rajawali Mart Tawarkan Waralaba

  1. Akmak Mufriady Hanif says:

    Tolong dikirim via email persayaratan untuk ikut bergabung dalam ritel waralaba Rajawali mart.
    Saya punya tanah dan bangunan di Serang. Saya baca di website, Serang termasuk daerah yang di prioritaskan untuk mendidirkan Rajawali mart.
    Saya booking satu tempat untuk daerah Serang dgn luas bangunan antara 80-100 m2. dgn nilai invetsasi antara 100-150 jt
    Mohon di infokan syarat2 yang diperlukan dan keterangan lebih lanjut tentang hal ini

  2. Akmak Mufriady Hanif says:

    Mohon respons atas email saya sebelum nya.
    Thanks atas perhatian nya

    • Marina Silalahi says:

      Bisa langsung menghubungi pihak yang bersangkutan, Pak. MIX hanya sebatas memberitakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


six − = 5

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>