Selfie dan Groufie ala #MIXMARCOMMUNITY

Sahabat MIX-Marketing Communications yang baik,....

Pada Edisi Januari 2015, Majalah MIX-Marketing Communications kembali menampilkan sederet foto selfie dan groufie ala #MIXMARCOMMUNITY. Mulai dari foto groufie para pemenang "Indonesia School of Communications & Management Forum 2014", hingga selfie dari CMO APAC LINKEDIN yang tengah presentasi di Indonesia. Berikut ini, foto-foto groufie dan selfie yang telah tayang di Majalah MIX-Marketing Communication Edisi Januari 2015.

Jika foto-foto selfie dan groufie seputar tim dan aktivitas marketing perusahaan Anda ingin dimuat di Majalah MIX maupun Mix.co.id, cukup unggah foto ke instagram, twitter, dan facebook Anda, kemudian colek kami di @mixmarcomm dan hastag #MIXMarCommunity.

Christiani Ajeng bersama pemenang Best Tweet lainnya pada ajang "Indonesia School of Communications & MAangement Forum 2014"

Christiani Ajeng bersama pemenang Best Tweet lainnya pada ajang "Indonesia School of Communications & Management Forum 2014"

 
Fakultas DKV Universitas Petra Surabaya di ajang "University of The Year Caraka Creative Festival 2014"

Fakultas DKV Universitas Petra Surabaya di ajang "University of The Year Caraka Creative Festival 2014"

 
Tim Humas dan dosen Universitas Paramadina pada acara "Indonesia School of Communications & Management Forum 2014"

Tim Humas dan dosen Universitas Paramadina pada acara "Indonesia School of Communications & Management Forum 2014"

 
Presentasi Edward Bray, CMO APAC LINKEDIN di Indonesia

Presentasi Edward Bray, CMO APAC LINKEDIN di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Read previous post:
Strategi Merancang Email Marketing

Menetapkan marketing goals merupakan hal penting yang perlu dilakukan oleh para marketers setiap tahunnya. Dengan adanya marketing goals yang ingin...

Close