Brand Aquisition: Mengapa Perlu Dipertimbangkan? (MIX Edisi Maret 2015)

Brand Aquisition: Mengapa Perlu Dipertimbangkan? (MIX Edisi Maret 2015)

Brand Aquisition: Mengapa Perlu Dipertimbangkan? (MIX Edisi Maret 2015)

COVER STORY. Brand Acquisition. Kapan akuisisi brand harus dilakukan? Brand seperti apa yang layak diakuisisi? Mengapa ada perusahaan mengakuisisi brand, namun kemudian mematikannya? EXCLUSIVE INTERVIEW: Wawancara khusus dengan Arrow Guo, Head of Small Medium Business (SMB) Greater China and Southeast Asia Facebook tentang peran dan fitur jejaring sosial ini untuk mengembangkan Usaha Kecil Menengah? TEAM OF THE MONTH: Tiket.com sukses membangun bisnis dengan zero marketing budget. BRAND ACTIVATION REVIEW: HiLo Running Challenge dinilai sangat efektif sebagai program marketing, mengapa? BRAND JOURNEY: Perjalanan panjang Indonesia Living Legend Brand SOFTEX. Ditulis dengan RINGAN, ENAK dibaca, namun tetap KOMPREHENSIF dan INSPIRATIF. Anda juga bisa menyimak up date harian seputar isu komunikasi pemasaran Indonesia di www.mix.co.id. Dapatkan Majalah MIX versi Digital di Android Devices, iPad dan iPhone Anda melalui mix.co.id/digitalmagazine

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Read previous post:
Workshop: Kiat Berkawan dengan Wartawan

Selasa 31 Maret 2015, 09.00 - 17.00 WIB Tempat : Upper Room, Lantai 11 Anex Building Hotel Nikko, Jl. MH...

Close