Brand Campaign in Festive Season Ramadhan 2017

Majalah Mix-Marketing Communication edisi Juni 2017 menyajikan cover story bertema "Brand Campaign in Festive Season Ramadhan 2017". Pada edisi Juni ini, Mix menghadirkan aneka kampanye dari berbagai merek di Tanah Air dalam memanfaatkan momentum Ramadhan dan Lebaran--yang notabene menjadi peak season hampir di seluruh industri. Cukup dimaklumi, mengingat pada periode tersebut, daya beli konsumen Indonesia tercatat tinggi, bahkan naik cukup signifikan.

Lantas, seperti apa kampanye mereka dalam memanfaatkan momentum Ramadhan dan Lebaran tahun ini? Bagaimana juga cara merek mengintegrasikannya dengan kanal digital? Simak kupasan lengkapnya pada cover story Majalah MIX edisi Juni 2017.

Selain itu, pada rubrik lainnya, Majalah MIX juga menampilkan artikel yang sangat sayang jika dilewatkan. Antara lain, artikel tentang perjalanan panjang merek Indomie hingga mencapai usia 45 tahun, riset tentang merek-merek yang paling banyak dikonsumsi oleh rumah tangga urban di Indonesia, hingga review iklan Ramadhan Go-Jek VS Uber.

Selamat menikmati sajian kami kali ini....

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Read previous post:
JAGADIRI Tawarkan Asuransi Gratis di Program “Berbagi Tanpa Beban”

Momen Lebaran tahun ini, asuransi JAGADIRI kembali mengkampanyekan mudik aman dan nyaman—yang notabene menjadi komitmen dari pemerintah. Kali ini, program...

Close