Brands Turning Point Strategy di Pasar Indonesia (MIX Edisi April 2014)

Brands Turning Point Strategy di Pasar Indonesia (MIX Edisi April 2014)

Brands Turning Point Strategy di Pasar Indonesia (MIX Edisi April 2014)

MIX Marketing Communications Edisi April 2014 "Brands Turning Point Strategy di Pasar Indonesia" COVER STORY. Brands Turning Point Strategy. Ketika brand menghadapi situasi stagnan: penjualan dan revenue tidak lagi bergerak naik, margin cenderung menurun, dan prospek sulit diubah menjadi pelanggan. Bagaimana cara membalik keadaan itu dengan turning point strategy? Bagaimana merek-merek di Indonesia melakukannya? RESEARCH: Pasar lansia belum tergarap optimal. Bagaimana potretnya? CASE STUDY: Terobosan PETER SAYS DENIM Go International. Sadar tak memiliki bujet besar, wahana hiburan keluarga AMAZON memilih strategi flanking untuk menghadapi Timezone, Fun City atau Zone 2000, dan menyerang Jakarta dengan AMAZING. REVIEW: TVC BONEETO versi Tumbuh Tinggi Emang Seru, dan TVC ZEE versi Brain Body Bone. COMMUNITY: Melalui 16 komunitas merek yang dimiliki, TOYOTA ASTRA MOTOR membuktikan bahwa community marketing bisa menjadi jalan keluar untuk efisiensi komunikasi.
Read more on Google+ Read more on Facebook
MIX Marketing Communications Magazine Subscription [http://mix.co.id/subscribe] MIX Marketing Communications Magazine Outlet [http://mix.co.id/outlet] MIX Digital Magazine Subscription and Download [http://mix.co.id/digitalmagazine] MIX Mobile Apps Download [http://mix.co.id/mobile]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Read previous post:
Incar Youth, LG Luncurkan L Series III

Menyasar anak muda (youth) aktif yang menginginkan sensasi fitur premium dalam smartphone mereka, penghujung April ini LG Mobile Communication Indonesia...

Close