Creating a Strong CEO BRAND (MIX Edisi Maret 2014)

Creating a Strong CEO BRAND (MIX Edisi Maret 2014)

Creating a Strong CEO BRAND (MIX Edisi Maret 2014)

COVER STORY. Creating a Strong CEO BRAND. Memiliki CEO dengan brand yang kuat sangat menguntungkan. Selain dapat menjadi brand ambassador, sang CEO bisa diandalkan menjadi “pemadam kebakaran” saat krisis melanda perusahaan. Bagaimana peran Corporate Communication dalam membangun brand sang CEO? RESEARCH: Lima Karakter Konsumen Indonesia. Tidak seperti yang diperkirakan banyak produsen, konsumen Indonesia ternyata tidak loyal pada merek tertentu. Tapi mereka mau membayar lebih untuk produk-produk premium. CASESTUDY: YouTube menjadi contact point yang menjanjikan bagi pengiklan. Survei eMarketer menunjukkan 75% agensi iklan sepakat iklan video online lebih efektif ketimbang iklan di TV tradisional. REVIEW: TVC KAPAL API versi Man and Lady at Cafe, dan TVC LUWAK WHITE KOFFIE versi Maudy Koesnaedy And Her Activities. TREND: Bisnis Spa yang prospektif, Dari Perhelatan Konvensi Humas Indonesia 2014.
Read more on Google+ Read more on Facebook
MIX Marketing Communications Magazine Subscription [http://mix.co.id/subscribe] MIX Digital Magazine Subscription and Download [http://mix.co.id/digitalmagazine] MIX Mobile Apps Download [http://mix.co.id/mobile]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Read previous post:
Gandeng Pemda DKI, Tanoto Foundation Hadirkan Pilot Project PAUD

Menggandeng Pemerintah Daerah (Pemda) DKI Jakarta, penghujung Maret ini Tanoto Foundation meluncurkan pilot project pengelolaan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD)....

Close