Creative Marketing In Festive Season

Sepanjang festive season Ramadhan, tingkat konsumsi bertumbuh signifikan. Di kategori produk tertentu, pertumbuhannya mencapai tiga kali lipat. Tak mengherankan, jika hampir semua brand dari berbagai kategori memanfaatkan momentum festive Ramadhan untuk kampanye pemasaran. Bagaimana pemilik sekaligus pengelola brand menggarap peluang besar tersebut? Simak sajian lengkapnya pada Majalah MIX-Marketing Communication edisi Mei/Juni 2018.

Pada edisi ini, Majalah MIX juga menyajikan liputan khusus di rubrik MIX Plus tentang Transformasi Layanan Kereta Api Indonesia (KAI). Pada rubrik tersebut dipaparkan bagaimana KAI melakukan transformasi layanan dari berbagai lini, baik dari sisi fasilitas dengan menghadirkan kereta mewah Sleeper Train, hingga kemudahan pembelian lewat tiket online.

Bahasan lain yang menarik untuk disimak adalah review tentang Kreatif Iklan Go-Jek VS Grab, Riset 10 Iklan Terpopular di Youtube, hingga Tim Marketing Advan yang mampu menembus pasar smartphone di Indonesia.

Selamat menikmati sajian kami kali ini,....

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)