EMPLOYER BRANDING FOR GENERATION Y IN INDONESIA (MIX Edisi Agustus 2014)

EMPLOYER BRANDING FOR GENERATION Y IN INDONESIA (MIX Edisi Agustus 2014)

EMPLOYER BRANDING FOR GENERATION Y IN INDONESIA (MIX Edisi Agustus 2014)

Majalah MIX Marketing Communications Edisi Agustus 2014 COVER STORY. EMPLOYER BRANDING FOR GENERATION Y IN INDONESIA Persaingan ketat tidak saja terjadi ketika brand berupaya mendapatkan pelanggan baru, melainkan juga saat mencari karyawan yang berkualitas untuk membesarkan brand. Maka talent war ini pun mendorong perusahaan membangun employer brand-nya yang ideal. Simak hasil riset employer branding organisasi dan perusahaan-perusahaan papan atas Indonesia di benak generation Y. RESEARCH: Survei Socialbakers menunjukkan lebih dari sembilan triliun pertanyaan dilontarkan oleh fans melalui akun social media brand sepanjang 2014. Relevankah posting itu dengan brand? CASE STUDY: Perjalanan brand dan milestone keju Kraft di Indonesia. Banyak brand asli Indonesia yang siap menghadapi pasar bebas ASEAN tahun depan, siapa saja mereka? REVIEW: TVC BISKUAT versi “Kenapa” versus TVC RODEO versi “Ada Susunya.” COMMUNITY MARKETING: Bagaimana Indosat mengelola puluhan komunitasnya agar efektif menjadi salah satu channel komunikasinya? ====================================== Read on GOOGLE+ Read on FACEBOOK Read on TWITTER ======================================

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Read previous post:
Tingkatkan Awareness di Segmen Muda, Electrolux Gelar Program “Bawa Pulang Kemenangan”

Demi meningkatkan brand awareness di segmen yang lebih muda—lantaran selama ini Electrolux lebih dekat dengan segmen orang tua—maka untuk pertama...

Close