Indonesia Experiential Brand Activation 2015

COVER MIX edisi November 2015 (ok) COVER MIX edisi November 2015 (ok) COVER MIX edisi November 2015 okeh Sport event makin menjadi pilihan untuk menciptakan brand engagement. Sebba, sport event mampu menghadirkan massa dalam jumlah yang banyak. Bagaimana menciptakan brand engangement dalam sport event? Ikuti cover story Majalah MIX edisi November 2015. Di sana akan dipaparkan case study dari sejumlah brand yang memenangkan penghargaan tahunan "Indonesia Most Experiential Brand Activation 2015". Selain cover story, pada edisi November 2015, Majalah MIX juga mengupas isu marketing komunikasi yang tak kalah menariknya. Antara lain, Brand Journey seputar Revitalisasi Sekolah Bisnis IPB, rubrik Research yang memaparkan data tentang prediksi ledakan mobile advertising, hingga uraian hasil survei tentang Retail Marketing (Indonesia Most Outstanding Brand in Outlet 2015).  
Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Read previous post:
Bagaimana Menciptakan Experiential Marketing Dalam City Branding?

Dalam membangun sebuah pendekatan experiential marketing, Schmitt (1999) menghubungkannya dengan teori hierarki Maslow. Schmitt menyebutkan, “If you start from scratch,...

Close