Indonesia Most Experiential Brand Activation 2017

Majalah MIX edisi November 2017 ini, kembali mengupas cover story bertajuk "Indonesia Most Experiential Brand Activation Award 2017". Tema tersebut merupakan tema rutin tahunan yang disajikan Majalah MIX. Seperti biasanya, Majalah MIX senantiasa menyajikan studi kasus dari sejumlah aktivasi merek yang sukses dalam mencapai objektif dari brand. Sebab, tidak banyak brand yang serius men-deliver brand experience melalui brand activation.

Untuk itu, setiap tahunnya, Majalah MIX menggelar program "Indonesia Most Experiential Brand Activation Award" dengan mengundang para pemilik merek atau agensi untuk mengirimkan program-program aktivasi merek mereka untuk dinilai oleh para juri pakar. Para pemenang kemudian ditampilkan profilnya pada cover story Majalah MIX. Siapa saja para pemenang "Indonesia Most Experiential Brand Activation Award 2017"? Simak ulasannya pada Majalah MIX edisi November 2017.

Selain itu, pada edisi November 2017 ini, Majalah MIX juga menyajikan tema menarik lainnya, seperti Redifinisi Advertising untuk Menghadapi Era Disrupsi, profil Enam Tim di Balik Sukses AdAsia 2017, serta hasil riset tentang Belanja Iklan Ritel Online yang Melebihi Ritel Offline.

Selamat menikmati sajian Majalah MIX edisi November 2017.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Read previous post:
IAT 2017 “Break The Limit, Reach The Potential”

Allianz Indonesia terus berkomitmen untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat. Salah satunya diwujudkan melalui Allianz Inspiring Talks (AIT) 2017 yang menyuguhkan...

Close