Indonesia Mobile Advertising Era

Majalah MIX edisi Agustus 2017 siap menyajikan tema "Indonesia Mobile Advertising Era". Tema tersebut dipilih karena iklan online via mobile kian menjadi kebutuhan bagi para pengelola merek di Tanah Air. Hal itu tak lepas dari pergeseran kebiasaan konsumen Indonesia dalam mengkonsumsi media, dari tradisional bergeser ke digital--terutama mobile.

Bukti lainnya, pasar iklan digital di Indonesia tumbuh fenomenal tiap tahunnya. Bahkan, Indonesia menempati peringkat pertama atau posisi teratas untuk pertumbuhan iklan digital di kawasan Asia Tenggara. Lantas, bagaimana para pengelola merek membuat iklan digital yang efektif dan efesien? Simak secara lengkap informasinya di Majalah MIX edisi Agustus ini.

Selain topik "Indonesia Mobile Advertising Era", pada edisi kali ini, MIX juga menyajikan sejumlah isu, sepertiĀ  Indonesia sebagai Produsen Instagram Story Terbesar, Social Initiative Bali Beach Clean Up, Strategi Lima Tim Shopee, Transformasi Digital Asuransi Astra, dan isu menarik lainnya.

Selamat menikmati sajian MIX edisi Agustus 2017....

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Read previous post:
Achmad Alkatiri Makin Jatuh Hati dengan Digital Marketing

Dunia digital sepertinya sudah menjadi gairah sekaligus mendarah daging bagi Achmad Alkatiri. Sejak duduk di bangku kuliah misalnya, ia sudah...

Close