Indonesia PR of Year 2017

Pada Edisi September 2017, Majalah MIX kembali menggelar program tahunan "Indonesia PR of The Year 2017". Program yang sudah memasuki perhelatan ke-11 ini, kembali mengundang para praktisi Public Relations (PR) untuk mengirimkan program-program PR andalan mereka pada sepanjang tahun 2016 hingga 2017. Hasilnya, program-program PR Indonesia tercatat makin kreatif. Hal itu dibuktikan dari entry yang masuk pada kompetisi di tahun ini. Selain makin kreatif, program PR di Indonesia juga tercatat makin tajam untuk menciptakan publisitas maksimal, baik melalui earned media maupun digital owned media. Lantas, program PR apa saja yang terpilih sebagai yang terbaik di tahun ini? Siapa pula PR People pilihan wartawan di tahun ini? Simak kupasan lengkapnya di cover story Majalah Mix edisi September 2017. Selain cover story yang membahas Indonesia PR of The Year 2017, Majalah Mix edisi September 2017 juga mengupas tentang "Ad Spending Report Semester I 2017", aktivasi merek dari event komunitas Kaskus, serta tiga wisdom dari CEO Bukalapak Achmad Zaky untuk segmen millennial. Selamat menikmati sajian Majalah MIX kali ini....

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Read previous post:
Agar Brand Dipilih oleh Connected Consumer

Hasil studi “Tetra Pak Index 2017” tentang Connected Consumer baru saja dirilis pada September ini. Hasilnya, 40% masyarakat Indonesia adalah...

Close