INDONESIA RETAILER SATISFACTION INDEX 2012 (MIX EDISI 08/2012)

INDONESIA RETAILER SATISFACTION INDEX 2012 (MIX EDISI 08/2012)

INDONESIA RETAILER SATISFACTION INDEX 2012 (MIX EDISI 08/2012)

MIX Marketing Communications Edisi 08/2012 "INDONESIA RETAILER SATISFACTION INDEX 2012" Inilah kinerja distribusi perusahaan Fast Moving Consumer Goods di Indonesia berdasarkan tingkat servis mereka kepada para peritel tradisional: diukur dari tingkat pelayanan sales people, ketersediaan produk, dan pengelolaan brand di outlet. Perusahaan & merek-merek apa saja yang kinerjanya paling baik di mata para peritel? MIX PLUS: "Merayakan Kemenangan Merek di Hari Kemenangan" Menyasar 16,5 juta jiwa, momentum mudik lebaran ramai-ramai dimanfaatkan untuk “menghidupkan” dan memberikan jiwa pada merek. Riset Media "Perubahan perilaku konsumsi media anak-anak" Riset Ritel "Promo diskon tidak efektif untuk brand switching" CASE STUDY BRANDING : Brand Endorsement "Agnes Monica overused, tapi mengapa masih dipakai?" BRAND ACTIVATION REVIEW "Kemeriahan Peluncuran Fasad Layar LED Raksasa Mal Taman Anggrek (MTA)" Kelompok Mulia membuat demo kampanye interaktive life tweet yang ditampilkan di layar raksasa. Demo menggambarkan bagaimana komunikasi dan interaksi MTA dengan followernya di Twitter di-broadcast melalui layar LED dan disaksikan ratusan bahkan ribuan khalayak yang berlalu-lalang di depan mal. MARKETING COMMUNITY "Komunitas Wiken tanpa ke Mal yang Tidak Anti Mal" Mereka lebih suka menyebutnya sebagai agregate komunitas. Pada kenyataannya, member gerakan Wiken Tanpa ke Mal (WTM) memang tidak terdata dan berasal dari lintas komunitas. CASE STUDY MARKETING "Rejuvenasi Bank BNI, Berhasilkah ?" Dipersepsi sebagai bank-nya para orang tua yang konvensional, sejak dua tahun lalu BNI merumus ulang strategi komunikasi pemasarannya. Seperti apa prinsip dan pendekatannya? NEWS IN BRIEF - Wall's Dung-Dung Untuk Selera Indonesia - Nokia Luncurkan Lumia 900 Limited Edition - Dell Bidik Pelajar dengan Kampanye ke Orang Tua - Cannon Luncurkan Camcorder untuk Sineas Pemula - Top Coffee Akan Fokus di Jawa & Sumatera MARKETING SOCIETY Liputan Event ; Kidzania, Danamon Syariah, dan JJ Royal Coffee AD REVIEW Apa kata para pakar/pemerhati/praktisi Brand dan Marketing Communications terpilih, tentang Iklan : - Ciptadent vs Sensodyne - Metro vs Pondok Indah Mall SUPLEMEN - Quo Vadis Integrasi Online dan On Ground Activation - Our Post Event ; MIX Goes to Campus “Parahyangan” TEAM OF THE MONTH Duet Tim “Wisdom” dan “Creativity” sukses mengantarkan Minak Djinggo meraih penghargaan “Indonesia Living Legend Brands 2012” PEOPLE OF THE MONTH - Ricardo Indra - Apsara Herman
MIX Marketing Communications Magazine Subscription [http://mix.co.id/subscribe] MIX Digital Magazine Subscription and Download [http://mix.co.id/digitalmagazine] MIX Mobile Apps Download [http://mix.co.id/mobile]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 thoughts on “INDONESIA RETAILER SATISFACTION INDEX 2012 (MIX EDISI 08/2012)”

Awesome Blog. I add this Post to my bookmarks.
by www.all-wholesaler.com, 13 Dec 2012, 06:03
Thank yοu for the auspicіοus ωriteup. It in truth used to be a amusеmеnt aсcоunt it. Glance cοmplеx to more aԁded agrеeable from you! By the way, how cаn ωe be in contact?
by films free movies, 09 Sep 2012, 09:11

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)