Indonesia Shopper Behavior 2018

Awal tahun ini, Januari 2018, Majalah MIX-Marketing Communication menyajikan cover story yang sangat menarik, yakni Indonesia Shopper Behavior 2018. Dipilihnya isu tersebut tak lepas dari terjadinya pergeseran perilaku pembelanja di Tanah Air pada era digital seperti sekarang. Berbeda dengan dengan masa lalu, shopper zaman now tercatat masih akan irit dalam berbelanja. Semua segmen akan memilih brand yang lebih affordable dan format channel yang lebih kecil. Sementara itu, online shopping masih akan terus berkembang, namun itu bukan penyebab utama tutupnya ritel konvensional. Pada kesempatan ini, MIX juga akan menyajikan sejumlah hasil riset terkait ritel update maupun pergeseran perilaku pembelanja di Indonesia.

Di Edisi Januari 2018, MIX juga  kembali menyajikan artikel tentang city Branding. Kali ini, Kota Malang yang dipilih untuk dikupas secara mendalam. Sajian yang tak kalah menarik adalah profil tim sukses OPPO, merek smartphone asal China. Dikenal sebagai pendatang baru, OPPO sudah mampu menempati Top 5 di pasar smartphone Indonesia. Bagaimana tim OPPO bergerilya merangsek pasar Indonesia, ikuti rubrik Team of The Month kali ini.

Tentu saja, selain sajian yang telah disebutkan tadi, MIX edisi Januari 2018 siap menampilkan isu-isu marketing dan komunikasi terkini. Ingin tahu lebih lanjut aneka isu marketing dan komunikasi yang tengah happening di Indonesia? Yuk, nikmati sajian Majalah MIX edisi Januari 2018...

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)