Indonesia's Best Social Corporate Initiatives 2016

Edisi Agustus 2016, Majalah MIX-Marcomm menyajikan cover story bertajuk "Indonesia's Best Social Corporate Initiatives 2016". Pada halaman cover story tersebut, Majalah MIX mengupas profil dari perusahaan-perusahaan yang berkontribusi membangun Indonesia yang lebih baik melalui program-program Marketing dan Corporate Social Initiatives. Antara lain, The Body Shop, Telkomsel, Wings, SHARP, dan sebagainya. COVER Mix 0816 Selain itu, di rubrik Marcomm Research, Majalah MIX mengupas isu yang juga sangat menarik bagi para pemasar. Yakni, pemaparan hasil survey online tentang Brand yang Dipersepsi Paling Sosial. Sementara itu, di rubrik Marcomm Highlight disajikan isu tentang "Indonesia Surga bagi Merek-Merek Asing". Adapun pada rubrik Brand Activation Review, Majalah MIX menceritakan bagaimana upaya pemerintah daerah Toraja melakukan destination branding melalui event "Toraja Marathon 2016". Selamat menikmati sajian lengkap Majalah MIX edisi Agustus 2016...  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Read previous post:
Dalam Kurun Lima Tahun, Alasan Konsumen Membeli Ponsel Alami Pergeseran

Harga smartphone yang makin terjangkau membuat porsi feature phone di pasar telepon selular (ponsel) kian tergerus. Mengapa? Lantaran, pengguna handphone...

Close