Ini Dia Peta Indonesia Marketing Community

COVER MIX OKTOBER OKE-1 Cover Story Majalah MIX-Marcomm edisi Oktober 2015 mengupas isu tentang pentingnya mengembangkan komunitas bagi para pemilik merek. Pada edisi kali ini, Majalah MIX memetakan sejumlah  komunitas yang paling sering dimanfaatkan brand untuk kegiatan marketing komunikasi mereka. Sebut saja, komunitas sport, komunitas kuliner, komunitas otomotif, dan sebagainya. Bagaimana perkembangan aneka komunitas tersebut di Indonesia? Sejauh mana brand memanfaatkan komunitas untuk meningkatkan kinerja merek mereka? Bagaimana pula brand memandang komunitas selama ini? Lantas, apa untungnya bagi komunitas dengan bermitra bersama brand?  Anda bisa menikmati sajian lengkapnya di cover story edisi Oktober ini. Selain cover story, isu-isu menarik lainnya juga dihadirkan Majalah MIX lewat berbagai case study. Di antaranya, pada edisi ini, Majalah MIX juga menyajikan Retail Marketing Award (Top 10 Indonesia Most Affordable Brands), brand journey Garuda Food, hingga wawancara khusus pengusaha asal Bandung yang sukses berbisnis di Factory Outlet dan destinasi wisata di Bandung. Selama menikmati sajian Majalah MIX edisi Oktober 2015….
Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Read previous post:
INDONESIA RETAIL MARKETING AWARD 2015

Awarding & Sharing Session INDONESIA RETAIL MARKETING AWARD 2015 "The Real War Are In Retail Stores" Kamis, 19 November 2015...

Close