Marcomm Directory 2017

Edisi Mei 2017 ini, Majalah MIX Marcomm menurunkan cover story bertajuk "Marcomm Directory 2017". Pada liputan kali ini, MIX mencermati berbagai tren marketing komunikasi yang terjadi di tahun ini. Mengingat, era digital telah membuat peta marketing komunikasi di Tanah Air berubah. Artinya, meski TV Commercial masih menjadi media yang paling dominan dipilih oleh para pemasar, namun media digital santer digunakan oleh pemasar. Yang juga menarik dicermati adalah terjadinya perubahan konten dan penyampaian pesan brand di media digital. Lantas, bagaimana merancang strategi komunikasi pemasaran yang efektif di tahun ini? Simak kupasan lengkapnya pada Majalah MIX edisi Mei 2017.

Selain cover story, MIX juga menyajikan studi kasus yang menarik untuk disimak. Di antaranya, Research Indonesia Digital Content Report 2017 pada rubrik The Buzz, Move Now Day Anlene #tetapbisa pada rubrik The Creation, Tim Marketing Communication ANTV pada rubrik The Creator, dan Tujuh Selebritis untuk Satu Produk Baru pada rubrik Case Study.

Selamat menimati sajian Majalah MIX kali ini,.....

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Read previous post:
Tahun Ini, Samudera Indonesia Pertajam Fokus Lima Lini Bisnisnya

Lima lini bisnis di bawah bendera PT Samudera Indonesia Tbk (Samudera Indonesia), pada tahun ini, mulai mempertajam fokus usaha serta...

Close