Membangun Merek Otomotif dengan Service Relationship Marketing

COVER Mix April 2016 Edisi April 2016 ini, Majalah MIX kembali mengupas isu seputar otomotif. Berbeda dengan cover story sebelumnya yang lebih menonjolkan upaya brand otomotif dalam memanfaatkan gelaran akbar Indonesia International Motor Show (IIMS), kali ini Majalah MIX mengupas strategi brand-brand otomotif dalam membangun brand mereka lewat service relationship marketing. Pada cover story April 2016 ini, Majalah MIX mengupas secara detil tentang bagaimana merek-merek otomotif di Indonesia men- deliver service-nya kepada pelanggan, menciptakan hubungan yang erat dengan komunitas pelanggan, mendorong percakapan positif pelanggan di forum online dan media sosial, serta mendorong viralisasi Word of Mouth positif untuk menciptakan ZMOT yang mengesankan calon pelanggan. Adalah tujuh brand otomotif terpilih yang Majalah MIX kupas pada edisi April ini. Ketujuh brand itu yaitu Toyota, Daihatsu, Honda, Suzuki, Datsun, Mitsubishi, dan Tata. Sebagian dari brand tersebut adalah para pemimpin pasar, sebagian lainnya adalah brand pendatang baru yang kemudian melesat kinerjanya di Indonesia. Masih pada edisi April ini, Majalah MIX juga menghadirkan wawancara eksklusif dengan Co-Founder sekaligus CEO FemaleDaily.com Hanifa Ambadar. Pada kesempatan itu, Hani—begitu ia akrab disapa—membeberkan pengalamannya membesarkan FemaleDaily.com, yang berawal hanya dari sebuah personal blog. Selamat menikmati sajian kami kali ini,....
Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Read previous post:
Ketika Video Online #AnakArtis Menjadi Media Placement Alternatif bagi Brand

  Dalam dua tahun terakhir, tren video online tengah marak di Asia Tenggara, termasuk di Indonesia. Hal itu dibuktikan dengan...

Close