Menyingkap Rahasia Bisnis Kolaboratif ala GO-JEK

Cover MIX edisi Agustus 2015 mengupas isu tentang "Rahasia Bisnis Kolaboratif ala GO-JE", yang belakangan makin marak di TAnah Air. Tak hanya GO-JEK, bisnis kolaboratif lainnya yang melibatkan crowd atau publik lewat format sharing economy juga MIX kupas pada edisi kali ini. Ikuti kupasan mendalamnya pada Majalah MIX ediis Agustus 2015, yang akan terbit pada 20 Agustus. Pada edisi kali ini, MIX juga akan mengupas case study tentang brand journey produk otomotif Daihatsu, menampilkan hasis riset industri Fast Moving Consumer Goods (FMCG), serta dinamika terkini seputar pasar AMDK (Air Minum Dalam Kemasan) di Indonesia. COVER Mix Agustus 2015

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Read previous post:
Begini Cara Mercedes-Benz Indonesia Menghadirkan Customer Experience di IIMS

Perhelatan Indonesia Internationa Motor Show (IIMS) menarik animo berbagai brand terkenal di segmen otomotif. Salah satu brand otomotif terkemuka yang...

Close