Peluang Baru di Era New Marketing

Pada edisi Oktober 2017 ini, Majalah MIX-Marketing Communication akan mengupas isu "Peluang Baru di Era New Marketing". Sejatinya, teknologi telah secara total mentransformasi lanskap pemasaran, meng-empower konsumen, dan mendorong brand untuk memikirkan kembali cara men-deliver nilai tambah mereka kepada konsumen. Apa saja peluang baru di tengah berbagai perubahan tersebut? Dapatkan jawabannya pada cover story  Majalah MIX edisi Oktober ini.

Selain mengupas isu "Peluang Baru di Era New Marketing" pada Cover Story, Majalah MIX edisi Oktober 2017  juga membahas  isu komunikasi dan pemasaran menarik lainnya. Antara lain,  artikel tentang Agresivitas JNE di Era E-Commerce pada rubrik The Buzz, Anugerah Pancawara dari Danamon untuk Pasar Rakyat pada rubrik The Creation, dan profil tim PowerSwitch sebagai Jawaranya Field Marketing Indonesia pada rubrik The Creator.

Selamat menikmati sajian kami kali ini,...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Read previous post:
Ini Tiga Merek Ritel Tradisional dengan Belanja Iklan TV Tertinggi di 2017

Adstensity mencatat pada bulan Januari sampai September 2017, belanja iklan TV untuk ritel tradisional--seperti department store--terhitung rendah jika dibandingkan iklan...

Close