Promosi Ramadhan di Era Disruptif

COVER Mix Juni 2016 Perubahan perilaku konsumen pada era digital mendorong kreativitas promosi taktikal pada festive season. Seperti apa kreativitasnya? Mampukah mendongkrak penjualan? Ikuti Majalah MIX edisi Juni 2016. Sebab, pada cover story Majalah MIX edisi Juni 2016 itu, akan disajikan berbagai strategi brand dalam memanfaatkan momentum festive season. Mulai dari brand yang berasal dari kategori perbankan, telekomunikasi, Fast Moving Consumer Goods,  asuransi, otomotif, hingga fashion. Selain itu, sejumlah case study menarik juga tersaji pada edisi kali ini. Antara lain, "Perjalanan Merek Finna yang Mendunia" pada rubrik Brand Journey, "Perilaku Konsumen saat Festive Season Ramadhan" pada rubrik Marcomm Research, dan "Influencer Marketing Purbasari Matte Lipstick" pada rubrik Marcomm Best Practice. Sahabat MIX, selamat menikmati sajian Majalah MIX kali ini,...        
Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Read previous post:
Ini Program JD.ID Jelang Lebaran

Masih memanfaatkan momentum Ramadhan, JD.ID—belanja online yang terafiliasi dengan JD.com—menggelar program “JD Half”. Program yang digelar pada 21 Juni mendatang...

Close