Public Relations of The Year 2015

Cover Mix September 2015

Cover Story Majalah MIX-Marcomm edisi September 2015 kembali mengupas isu perhelatan tahunan yang diselenggarakan oleh Majalah MIX. Yakni, menyajikan program-program PR apa saja yang berhasil memperoleh penghargaan "Public Relations of The Year 2015". Pada kesempatan itu, Majalah MIX juga memberikan penghargaan kepada PR People ataupun Tim PR yang dipilih para jurnalis di Indonesia. Bagaimana para pemenang PR of The Year 2015 membangun reputasi perusahaan yang kuat lewat program inisiatif sosialnya? Siapa pula PR People dan Tim PR yang telah dipilih para jurnalis? Ikuti Majalah MIX edisi September 2015.

Selain cover story, isu-isu menarik lainnya juga dihadirkan Majalah MIX lewat berbagai case study. Di antaranya, pada edisi ini, Majalah MIX juga menyajikan Retail Marketing Award (Top 10 Most Available & Visible Brands in Outlet), Marketing Competition yang memuat isu tentang adu kuat Coca Cola VS Big Cola, serta paparan hasil risel Nielsen tentang belanja iklan nasional semester pertama 2015.

Selama menikmati sajian Majalah MIX edisi Septemebr 2015....

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 thought on “Public Relations of The Year 2015”

bagaimana caranya kirim artikel ke majalah marketing ini ?
by agung, 13 Oct 2015, 10:22

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Read previous post:
Menyajikan Brand Experience Lewat “Taiwan Excellence Experiencing Zone”

Resmi memboyong 78 brand-nya ke Indonesia, Taiwan melalui Taiwan External Trade Development Council (TAITRA), kembali menggelar "Taiwan Excellence Experiencing Zone"...

Close