SIASAT PEMASARAN MENUNGGANGI WORLD CUP 2014 (MIX Edisi Juni 2014)

SIASAT PEMASARAN MENUNGGANGI WORLD CUP 2014 (MIX Edisi Juni 2014)

SIASAT PEMASARAN MENUNGGANGI WORLD CUP 2014 (MIX Edisi Juni 2014)

COVER STORY. Siasat Pemasaran Menunggangi World Cup 2014. Mahalnya hak siar Piala Dunia 2014—dibeli Bakrie Capital Indonesia (Viva Group) senilai US$65 juta—menyurutkan para pemilik brand menggunakan event olahraga akbar ini sebagai momentum pemasaran. Bagaimana merek-merek non-sponsor di Indonesia mengakalinya? Bagaimana pula merek-merek sponsor resmi memanfaatkannya? RESEARCH: Seksinya Pasar Produk Perawatan Pria Indonesia. CASE STUDY: - Ketika Coca-Cola Menangkal Citra Negatif. - Strategi BSI Membangun Brand Kampus. - Geliat Pasar Busana Muslim Indonesia. - Perjalanan Sunpride Menjadi Merek Produk Pertanian yang Kuat Indonesia REVIEW: TVC BLUE BAND versi Degan Septoadji Mash Up dan TVC ROYAL PALMIA versi Pertama Di Indonesia. COMMUNITY: Ketika dealer motor Honda Motor mengembangkan 53 komunitas biker di Jakarta dan Tangerang. ====================================== Read more on Google+ Read more on Facebook ======================================

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Read previous post:
Sambut Ramadhan, Mondelez Gelar “Biskuat Pohon Kebaikan”

Dalam rangka menyambut momentum Ramadhan, Juni 2014 ini (24/6) PT Mondelez Indonesia melalui produk makanan ringannya Biskuat, menggelar kampanye digital...

Close