Strategi Kampus Lokal Memperkuat Reputasi

Majalah MIX-Marketing Communication edisi Maret 2018 menghadirkan cover story terkait school branding. School branding sendiri bukanlah topik yang pertama dihadirkan oleh Majalah MIX. Hampir setiap tahunnya, Majalah Mix menghadirkan topik tersebut. Meski demikian, selalu ada isu baru yang dihadirkan setiap tahunnya.

Kali ini, isu baru yang disajikan adalah bagaimana cara kampus-kampus lokal membangun reputasi demi menghadapi persaingan dari sejumlah asing yang telah diizinkan pemerintah untuk beroperasi di Indonesia. Pada kesempatan ini, Majalah Mix juga akan memaparkan hasil survey yang dilakukan Jakpat tentang pandangan millennials akan kampus asing, termasuk apakah mereka berminat untuk berkuliah di kampus asing yang ada di Indonesia.

Selain itu, pada edisi kali ini, Majalah Mix juga menghadirkan studi kasus Public Relations (PR) Mitsubishi Xpander yang akhirnya penjualannya mampu menyalip Toyota Avanza di bulan Februari 2018 ini. Sukses Xpander rupanya tak lepas dari startegi PR yang dilancarkan Mitsubishi sejak jauh-jauh hari, mulai dari pre launch lewat konsep teaser, periode launching dengan memanfaatkan momentum pameran otomotif GIIAS, hingga post launching. Pada edisi ini,  Majalah Mix juga akan menampilkan profil tim di balik sukses MNC Play.

Selamat menikmati sajian Majalah Mix edisi Maret 2018.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)