Tiga Mantra Strategi Marcomm 2016

COVER Mix januari 2016

Membuka awal tahun ini, Januari 2016, Majalah MIX menyajikan cover story bertajuk "Tiga Mantra Strategi Marcomm 2016". Ya, di cover story kali ini, dibahas tentang kondisi ekonomi dan bisnis Indonesia yang diperkirakan rebound tahun ini. Namun, marketers tetap harus berhati-hati menyikapinya. Mengingat, pasar ASEAN mulai terintegrasi diĀ  awal tahun ini. Apa saja jurus matnra Marcomm untuk menghadapi kondisi dan situasi di tahun ini? Apa yang harus menjadi pertimbangan penting marketers dalam melakukan aksi pasar? Ikuti sajin cover story Majalah MIX edisi Januari 2016.

Pada edisi ini, Majalah MIX juga akan menghadirkan isu "High Impact 'On-Air Ground' Activation" di rubrik Activation Section. Sementara itu, pada rubrik School Section, tema "Endorsement Orangtua untuk Branding Sekolah" juga akan diangkat pada edisi kali ini. Demi memperkaya sajian, Majalah MIX juga akan menyajikan case study branding lewat tema "Kaleng Merah Khong Guan yang Sarat Cinta".

Pembaca Majalah MIX, semoga sajian kali ini akan memperkaya insight sekaligus menjawab kebutuhan Anda dalam merancang strategi Marketing Komunikasi untuk tahun 2016. Selamat menikmati....

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Read previous post:
Enam Cara Agar Social Media Mampu Menjadi Customer Experience Channel

Tahun 2016, social media tidak lagi sebagai saluran pemasaran (marketing channel) yang hanya digunakan sebagai kanal penjualan produk maupun jasa....

Close