Dari Insight tentang Ketiak

59% dari 1.000 responden wanita memilih metode bercukur untuk merawat kulit ketiak. Frekuensi bercukur mereka rata-rata 1X per minggu hingga 1X per bulan. Namun didapatkan juga pengakuan, sebagian besar responden itu mengatakan bercukur bukanlah aktivitas yang nyaman karena kulit ketiak menjadi kasar dan tidak rata. WHS 1Data tersebut merupakan hasil riset Euromonitor International Limited (by brand in the categories of face, body, and hand care) retail sales 2012. Survey dilakukan di Jakarta dan Surabaya dengan mayoritas responden usia 20 tahun – 40 tahun. Didapatkan juga data dari TNS Indonesia Female U&A Deodorant pada bulan Desember 2014 , 60% dari total responden memberi pengakuan kulit ketiak mereka cenderung menggelap dan ingin warnanya menjadi lebih cerah. Sekalipun sudah cukup lama, consumer insight itu ditangkap oleh Nivea dengan peluncuran produk baru, Deodoran NIVEA Whitening Happy Shave dua bulan lalu. Produk ini diposisikan untuk menjawab kebutuhan wanita yang terbiasa merawat kulit ketiaknya dengan cara bercukur. Pada tahap awal, Novea menyediakan tiga macam kemasan, roll on ukuran 25 ml (perkiraan harga Rp. 9.500), 50 ml (Rp. 17.500) dan kemasan spray (Rp. 36.500). Selain varian Deodoran NIVEA Whitening Happy Shave yang baru diluncurkan, portofolio deodoran NIVEA lain yang telah diterima konsumen adalah NIVEA Extra Whitening Advanced Care, NIVEA Invisible for Black & White Clear, NIVEA Invisible for Black & White Fresh dan NIVEA Dry Comfort.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Read previous post:
Banyak Marketer Kurang Memahami Influencer Marketing

Influencer marketing menjadi salah satu tren yang mendominasi di media sosial dan pemasaran tahun ini. Tidak hanya diterapkan oleh brand...

Close