Mengintip Bisnis Salon Kecantikan Rukia Wael

Membangun bisnis salon kecantikan hingga lebih dari tiga dekade (tiga puluh tahun) bukanlah perkara mudah. Namun, Rukia Wael--yang akrab disapa Kia--mampu membuat Kia Salon tetap eksis hingga lebih dari tiga dekade. Bahkan, sejumlah public figure telah menjadi pelanggan Kia Salon. Sebut saja, Rizky Aditya, Huges, Fifie Buntaran, dan Connie Nurlita.

Diakui Kia, tak mudah untuk membangun bisnis salon kecantikan di tengah persaingan yang begitu ketat. "Kia Salon sudah pindah beberapa kali. Sejak tahun ini, kami resmi menempati tempat baru, di kawasan Kemang, Jakarta. Dengan kepindahan ini, kami ingin memperkuat image Kia Salon sebagai salon yang mampu membuat pelanggan lebih cantik. Ini sesuai dengan tagline Kia Salon, yakni Make You More Beautiful," ceritanya.

Salah satu upaya untuk memperkuat image tersebut, Kia Salon menggelar aktivasi bertajuk "Beauty Exposure In The Garden", hari ini (30/7), di Kia Salon, Kemang, Jakarta. Pada aktivasi itu, Kia Salon menggandeng produk perawatan rambut dari Italia.

"Melalui event ini, kami ingin memperkenalkan salah satu treatment dari Kia Salon, yakni fashion hair color, yang menggunakan produk pewarnaan dari Italia," lanjut perempuan lulusan Interstudi jurusan Desain Grafis itu menerangkan.

Dalam rangkaian event tersebut, Kia Salon juga mempersembahkan Hair Coloring, Hair Do Make Up, Nail Art, Make Up, hingga Fashion Show. Para pelanggan Kia Salon pun mendapat keistimewaan untuk mengikuti event yang juga merupakan Grand Launching Kia Salon di daerah Kemang.

"Ke depan, saya berencana membuka cabang baru Kia Salon di daerah Tebet. Sebab, Tebet merupakan pasar yang potensial. Rencananya, tahun depan, Kia Salon dapat segera hadir di Tebet, Jakarta," Kia mematok.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)