Rani Raad Resmi Menjadi Presiden CNN International Commercial

Dinilai sukses memimpin beragam portfolio inisiatif-inisiatif komersial CNN di berbagai wilayah internasional, Turner International resmi menunjuk Rani R. Raad sebagai Presiden CNN International Commercial. Melalui keputusan itu, Rani akan bertanggung jawab terhadap aktivitas komersial CNN di luar Amerika Serikat serta memfasilitasi pengembangan strategi programmatic trading Turner International.

IMG_20160203_2287

Rani dikenal telah memimpin CNN International Commercial sejak grup ini didirikan pada tahun 2013 untuk menyelaraskan seluruh aktivitas komersial internasional CNN dalam satu organisasi. Hal itu mencakup aktivitas-akivitas bisnis utama, seperti penjualan iklan dan konten, kemitraan, pengembangan bisnis, pemasaran, dan riset.

Dikatakan Gerhard Zeiler, President Turner International, “Rani memiliki rekam jejak luar biasa. Ia telah membangun sebuah tim digital baru yang berhasil menjadi pemimpin di bidangnya dan telah mentransformasi aktivitas komersial CNN secara internasional, membentuk tim yang memberikan solusi-solusi iklan yang award-winning dan terbaik di kelasnya, serta kembali memperkuat bisnis penjualan lisensi dan konten untuk menghasilkan berbagai inisiatif branded terbaru di seluruh dunia.”

Ditambahkan Rani R. Raad, “Saya sangat passionate dengan peran yang CNN terus mainkan di industri media dan pemberitaan yang sangat dinamis saat ini. Sebagai pewarta berita terkemuka di dunia, komitmen kami terhadap inovasi memperkuat kegiatan-kegiatan komersial kami serta output editorial kami. Saya sangat senang bisa menjadi bagian dari perubahan ini dengan menghadirkan solusi-solusi yang kreatif, data-driven dan sophisticated untuk mitra-mitra bisnis kami.”

Sebelumnya, pria lulusan The S.I. Newhouse School of Public Communications di Syracuse University, New York itu menjabat sebagai Executive Vice President dan Chief Commercial Officer CNN International. Ia pun sebelumnya dipercaya sebagai Senior Vice President dan Managing Director Ad Sales CNN International. Ia akan terus bertanggung jawab mensupervisi bisnis Turner di bidang ‘Kids and General Entertainment’ di Turki dan Timur Tengah. Atas pencapaian dan kontribusinya di industri media, The World Economic Forum memberikan penghargaan kepada Rani sebagai Young Global Leader di tahun 2011.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Read previous post:
Inilah 9 Jenis Layanan yang Dibutuhkan Pelanggan Milenium

Generasi Milenium yang lahir antara tahun 1980 hingga 2000 merupakan segmen yang sangat menjanjikan bagi pemasar saat ini. Cukup dimaklumi,...

Close