Zeno Indonesia Tunjuk Managing Director Baru

Awal April 2017 ini, agensi komunikasi Zeno Indonesia secara resmi mengumumkan penunjukan Radityo Putro Prabowo sebagai Managing Director Zeno Indonesia. Dengan posisi barunya, Radityo bertanggung jawab secara langsung kepada Chief Digital Officer dan Managing Director Asia Pasifik Zeno Group, John Kerr.
Zeno Indonesia Tunjuk Managing Director Baru

Radityo Putro Prabowo - Managing Director Zeno Indonesia.

Dengan pengalamannya selama 10 tahun di industri PR dan lebih dari 12 tahun di media penyiaran, Radityo dipercaya memimpin Zeno Indonesia. Ia akan membawa pemahamannya terhadap pelayanan klien dan kontrol kualitas untuk mengembangkan bisnis dalam bidang layanan korporasi, konsumen, kebugaran dan teknologi di Indonesia dan juga memberikan dukungan terhadap unit bisnis lainnya dalam ranah regional. Sebelum penunjukan ini, Radityo merupakan Senior Business Leader Zeno Indonesia sejak tahun 2013, saat Ia kembali bergabung bersama Zeno Indonesia setelah pertama kali bergabung sebagai Account Executive pada tahun 2010. Saat menjabat, Radityo bertanggung jawab untuk program pengelolaan dan kepemimpinan. Radityo memulai karir profesionalnya sebagai seorang penyiar di Radio Suara Sakti Semarang pada tahun 2001. Posisi terakhirnya di Semarang adalah sebagai Deputy News Editor, sebelum akhirnya bertolak ke Jakarta pada tahun 2010. Pengalaman komunikasinya berlanjut saat Ia bergabung bersama Piaggio Indonesia sebagai Communication Specialist pada 2012, bertanggung jawab untuk merancang dan menerapkan strategi komunikasi pemasaran untuk memperkenalkan merek Vespa dan Piaggio di Indonesia. Di luar kantor, Radityo dapat Anda dengarkan di 103.8 FM Brava Radio Jakarta, atau aktif berkontribusi dalam berbagai komunitas lokal seperti Coin A Chance!, Kelas Inspirasi dan Akademi Berbagi. “Radityo menunjukkan semangat Zeno yakni Fearless dan Human,” jelas John Kerr, Chief Digital Officer dan Managing Director Asia Pasifik Zeno Group tentang penunjukan Radityo sebagai Managing Director baru Zeno Indonesia. “Ia dikenal sebagai pemimpin yang mampu menginspirasi dan memotivasi timnya, dan telah membuktikan rekam jejak sebagai komunikator kreatif di berbagai sektor. Melihat pertumbuhan signifikan Zeno Indonesia dalam tiga tahun terakhir, saya tidak sabar untuk melihat pendekatan segar Radityo untuk menumbuhkan bisnis Zeno Indonesia lebih baik lagi. Fokus bisnis kami saat ini adalah untuk membentuk budaya yang menginspirasi karya-karya transformatif dan dapat memperlihatkan nilai bisnis yang sesungguhnya bagi para klien kami,” imbuhnya. Zeno Indonesia saat ini tengah mengembangkan fokus bisnisnya dari layanan Kehumasan tradisional, menjadi layanan strategi komunikasi terintegrasi bagi klien dalam bidang perhotelan, pariwisata, teknologi, otomotif, konsumen dan korporasi. Saat ini, Zeno Indonesia didukung oleh 25 konsultan yang terdiri dari tim kreatif, account, digital dan administrasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Read previous post:
Indofood Usung Program “Pendidikan Sarapan Sehat”

Salah satu upaya pemerintah dalam mewujudkan gizi seimbang adalah membuat gerakan Sarapan Sehat. Oleh karena itu, sebagai produsen makanan, Indofood...

Close