Ini Dia Merek-Merek Juara Kebanggaan Indonesia - Berjaya di Negeri Sendiri, Perkasa Mengungguli Merek Asing

Merek-merek yang dibahas dalam buku ini adalah merek juara, yang dipilih dari survei IBBA (Indonesia Best Brand Award), ICSA (Indonesia Customer Satisfaction Award), WOMM (Word of Mouth Marketing) dan IOB (Indonesia Original Brand). Merek-merek tersebut juga mempunyai posisi yang kuat di pasar, bahkan beberapa di antaranya menjadi pemimpin pasar. Kapal Api, misalnya, menguasai lebih dari 50% pangsa pasar kopi bubuk nasional. Ada juga Prenagen, di pasar nutrisi kehamilan di Tanah Air, Prenagen memimpin pasar dengan penguasaaan hampir 60 %.
Ini Dia Merek-Merek Juara Kebanggaan Indonesia - Berjaya di Negeri Sendiri, Perkasa Mengungguli Merek Asing

Ini Dia Merek-Merek Juara Kebanggaan Indonesia – Berjaya di Negeri Sendiri, Perkasa Mengungguli Merek Asing

Banyak pengalaman berharga yang bisa dipetik dari merek-merek yang sukses di pasaran. Dalam buku ini, selain merek di atas, pembaca juga bisa belajar dari merek-merek juara lainnya, seperti Extra Joss, Komix, 2 Tang, Polytron, Mustika Ratu, Viva, Onda, TRAC, FreshCare, PROMAG, Fatigon, Cerebrofort, Woods, Chocolatos, Kacang Garuda,So Good, dan Zoya.

Informasi pemesanan langsung: Nia, 0896 5330 8421 Ucan, 0857 1839 7245 Putri, 0819 0647 6500 Kantor SWA, 021 3523839 (Hunting)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)