Aplikasi Mobile Popcorn OUTSTANDING OWNED MEDIA 2017

Sebagai perusahaan yang bertransformasi menjadi digital company, Telkomsel menyadari kebutuhan untuk menciptakan digital experience bagi karyawannya. Salah satu caranya dengan menghadirkan integrated digital media Popcorn yang hadir dalam bentuk aplikasi mobile.

Selain berfungsi sebagai channel media internal yang terintegrasi bagi seluruh karyawan, Popcorn dinilai sebagai tool efektif untuk mengomunikasikan kampanye maupun aktivasi internal, sekaligus meningkatkan engagement. Dan yang tak kalah penting, konsepnya paperless.

Popcorn berisi sejumlah konten informasi yang terintegrasi yang dengan mudah diakses melalui smartphone para karyawan, antara lain berita harian, majalah digital bulanan, channel TV internal, dan kuis berhadiah untuk meningkatkan engagement karyawan. Seluruh karyawan Telkomsel dapat mengakses aplikasi ini melalui mekanisme log-in dan password.

Hanya butuh 4 bulan untuk mengembangkan aplikasi Popcorn. Sejak diluncurkan pada Mei 2017, aplikasi yang tersedia di Google Playstore dan Apple Store ini telah diunduh lebih dari 2700 karyawan Telkomsel.

Leave a Reply