MARKETING CLUB GATHERING 2013: BRAND INDONESIA #BrandKeren

MARKETING CLUB GATHERING 2013: BRAND INDONESIA #BrandKeren MARKETING CLUB GATHERING 2013: BRAND INDONESIA #BrandKeren

MAJALAH MIX DAN MARKETING CLUB

mempersembahkan

MARKETING CLUB GATHERING 2013
BRAND INDONESIA #BrandKeren

Kamis, 17 Oktober 2013.
18.00-21.00 WIB
Resto Demang
Kompleks Sarinah Building
Jl. H. Agus Salim no. 60 Jakarta Pusat

Indonesia memiliki GDP 3.000 dan sedang menghadapi Middle Income Trap. Menjadi Negara Consumer atau bisa melangkah menjadi Negara Maju dengan memiliki industri nasional yang berbicara. Problem yang terjadi di level usaha mid-end, cenderung tidak melakukan pembangunan brand-nya, baik secara sadar maupun tidak, dengan alasan resources yang terbatas.

Kejadian yang bisa dilihat adalah fenomena franchise local brand yang booming namun tidak produktif dan sejauh yang terlihat, hanya perusahaan-perusahaan besar yang sudah fokus membangun brandnya. Salah satu hambatan terbesar adalah mindset dari para pengusaha Indonesia untuk membentuk kesadaran bersama, kesadaran untuk membangun Brand Indonesia.

Bagaimana seharusnya membangun konsep brand untuk usaha kecil dan menengah di Indonesia ? Bagaimana perkembangan dan realita yang terjadi sejauh ini ? Seperti apa case study dan strategi brand Indonesia yang telah sukses ?


Nara Sumber:

* Yuswohady – Founder Inventure Indonesia
* Ricky Afrianto – Marketing Director PT Mayora Indah
* Edhy Aruman – Executive Editor Majalah MIX

Moderator :

Tami Suyadi – Marketing Club Offline Moderator

Pages: 1 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)