David Christ Fokus Tingkatkan Kapabilitas Digital, Hadirkan CONNX

MIX.co.id – Dalam era digital yang terus berkembang, Argo Asia Network akan terus meningkatkan kapabilitasnya dalam bidang digital.

“Itu menjadi salah satu alasan saya mendirikan perusahaan media digital CONNX. Perusahaan akan fokus pada pengembangan strategi pemasaran digital dan Online to Offline (O2O) yang efektif,” ungkap David Chrisnanto, Founder & CEO Argo Asia Network, Selasa (27/6), di Jakarta.

Hal itu disampaikan menanggapi rencana (plan) perusahaan ke depan, di tengah derasnya transformasi digital yang kini sedang booming.

Argo Asia Network adalah perusahaan induk (holding company) agensi di Indonesia. Awalnya adalah perusahaan bidang event organizer (EO) dengan nama VISIO, tahun 2015. Perusahaan kemudian melebarkan layanan untuk mengcover kebutuhan klien, seperti Argo Forward (creative agency), Argo Feed (digital agency), dan NEST PR agency.

Dijelaskan, CONNX tidak sekadar media untuk berbagi inspirasi, tapi juga menjadi wadah bagi para creator, talent dan collaborator untuk bisa bereksplorasi lebih luas lagi.

Hadirnya CONNX menjadikan bisnis pemasaran Argo Asia semakin terintegrasi, menjadi satu ekosistem periklanan mulai dari perencanaan hingga eksekusi.

Disinggung tentang persaingan antar agensi, David mengakui bahwa persaingannya tergolong ketat, baik sesama agensi lokal maupun dengan agensi global. Diferensiasi adalah kunci untuk menghadapi bahkan menaklukkan persaingan itu.

Argo Asia Network memiliki diferensiasi yang membedakannya dengan agensi lain. Diferensiasi tersebut adalah keaneakaragaman layanan serta inovasi dan adaptasi.

Pages: 1 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)